Hai guy's.... 🙋
Alin dan Arya meluncur nih... 😀
Follow akun aku dong guy's pleaseee 🙏🙏🙏Jangan lupa tinggalkan vote anda komen ya... 👍
Happy Reading 🤗🤗🤗"Nggak pa-pa kan kalian menikah siri dulu."
"Iya Ma. Nggak pa-pa."
"Tapi Mama pastikan pernikahan kalian akan secepatnya tercatat di kantor urusan agama."
"Iya. Terima kasih. Maaf ya Ma kesannya jadi buru-buru gini."
"Kenapa kamu minta maaf? Harusnya Mama yang minta maaf sama kamu. Gara-gara anak Mama, kamu jadi harus nikah dadakan gini."
"Nggak pa-pa. Lagian aku juga udah setuju."
Bu Anita memeluk gadis cantik yang baru saja jadi menantunya. Pagi ini Arya dan Alin baru saja melakukan akad nikah. Mereka memutuskan menikah secara agama terlebih dulu agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak banyak yang bisa datang untuk menyaksikan acara ini. Ya karena semuanya dadakan.
Usulan menikah agama terlebih di terima oleh keluarga Alin. Alasan yang digunakan Arya bisa meyakinkan keluarga Alin terutama Raka dan Bu Maya.
Bu Maya malah kagum pada Arya karena mau mengakui kesalahannya. Bu Maya senang karena Alin bisa menemukan laki-laki yang benar-benar mencintainya. Arya sangat menjaga Alin sehingga ia tidak ingin merusak gadis itu."Mama heran sama kamu, Arya! Nggak bisa ya, kamu nunggu sebentar lagi. Nggak sabaran banget. Tinggal nunggu 1 bulan lagi padahal."
"1 bulan lebih Ma." Koreksi Arya.
Arya mendapat delikan dari mama nya. Bu Anita sangat kesal pada Arya karena tidak ada angin, tidak ada hujan anaknya bilang ingin segera menikahi dan menghalalkan Alin. Bahkan yang mempunyai ide menikah siri adalah Arya.
"Ma, Arya mau nikah siri sama Alin."
Bu Anita yang sedang menyiram tanamannya, langsung membuang selang air dan menatap putranya."Kamu bilang apa?"
"Arya ingin menikah siri dengan Alin." Ulang Arya.
"Kenapa kamu mengatakan hal itu? Kenapa harus menikah siri? Kalian bisa menikah secara hukum negara dan hukum agama."
"Arya juga tahu Ma. Arya hanya ingin segera menghalalkan Alin agar kami terhindar dari dosa."
"Kalian tidak akan berdosa karena kalian tidak melakukan apa-apa."
"Enggak Ma. Sore tadi_, sore tadi Arya dan Alin_," Mama Anita masih menunggu ucapan selanjutnya dari mulut Arya.
"Sore tadi Arya dan Alin hampir melakukan itu ma."
"Haaa! Sore? Kapan? Bukannya sore tadi kamu hanya tidur di kamar dan tidak kemana-mana."
"Iya." Jawab Arya singkat.
"Lalu kapan_jangan bilang saat Alin jenguk kamu di kamar?" Arya mengangguk.
Plak...
Sebuah tamparan diberikan Mama Anita di pipi Arya.
"Mama nggak nyangka kamu tega melakukan itu!" Wajah bu Anita memerah dan juga matanya sudah mulai berair.
"Mama seorang perempuan. Anak kamu juga perempuan. Apa yang kamu pikirkan sampai tega melakukan itu."
"Ma, kami belum sempat melakukan itu. Ayu datang dan tiba-tiba dia teriak sambil berlari membawa Marsya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Jobs
RomanceAlina Pramesti, seorang sekretaris yang merangkap sebagai baby sitter untuk anak dari bosnya. Alin yang memang menyukai anak kecil tentu senang saat bosnya meminta untuk menjaga anaknya karena pengasuh sang anak sedang izin. Alin harus melakukan pek...