Pohon cemara
Di atas genteng
Berat dong, awokawok==== ATTENTION BO =====
(Book Order)Saia update mau mengabarkan kalau BESOK TANGGAL 27 AGUSTUS 2021, JAM 2 SORE. EKSPEDISI WARUNG KOPI mulai pre-order di shopee Loveable.
Ayo war, dapet merch SAIA YANG MENGALAHKAN PC JUNGKOOK KOREA UTARA 😎
Akhirnya. Cerita yang menakjubkan ini, cerita yang luar biasa menyenangkan ini bisa jatuh ke pelukan kalian.
Terima kasih sudah selalu menemani aku update cerita ini, terima kasih sudah antusias sampai akhirnya EWK bisa terbit di Loveable x Romancious.
Maaf, maaf aku tidak bisa menamatkan ceritanya di Wattpad. Banyak hal yang aku ubah dari latar belakang ketiga tokoh, pendalaman karakter yang lebih dalam, hubungan keluarga Asti dan Rian. Semuanya ada di novel.
Alasan kenapa Nenek Kayu memindahkan mereka adalah karena sebuah tujuan, tujuan yang tidak pernah kalian bayangkan. Dan tahu apa? Antara Asti, Rian dan Om Diyat memiliki sesuatu yang nenek kayu cari dan mereka berhasil membuat kesalahan.
Ending, epilog, extra chapter di novel akan jadi benang merah untuk sekuel "Ekspedisi Warung Kopi" . Ya, cerita menakjubkan ini akan memiliki kisah kedua. Sayangnya, sekuel akan berlanjut berdasarkan versi novel, jadi sahabat jangan sampai ketinggalan PO yaa!!!
Berikut cara order dan paket-paket yang bisa kamu pilih. Aku sangat senang jika kamu bisa ikut dalam pre-order ini.
Sampai jumpa di update cerita berikutnya. I love me so much.
Yang udah PO, tag saia di instagram. Akan saia repost ☺
Paket Mandalasari yang dicari-cari.
Paket Asti-Rian yang paling menawan.
Paket Om Diyat yang super memikat.
Ini cara ordernya di shopee.
Sekali lagi. Selamat memeluk Om Diyat yang sudah lama sendirian.Aku pengin ngobrol sama Om Diyat. Bilang ke dia kalau sendirian tanpa pasangan itu gak apa-apa. Bertahan mencintai wanita yang jelas tidak ingin dicintai adalah sebuah kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekspedisi Warung Kopi
Humor[SUDAH DINOVELKAN] FOLLOW SEBELUM BACA BIAR GAK DOSA] • [Fantasi, Komedi, Misteri] ============== TERBIT, TERSEDIA DI TOKO BUKU KESAYANGAN KAMU Rank tertinggi : #3 Misteri #1 Kopi (dari ribuan cerita) Warung kopi dengan tulisan besar "Yang Kusayang"...