4.mulai hidup baru

14.4K 703 17
                                    

Dikamar chika dan ara


Tidididit tidididit tidididit

       Suara alarm hp membagunkn ara, dia melihat jam di hp nya jm  04.00 shubuh, lalu ia mematikan alarm nya.
Ara bangun dengan posisi duduk, dilihatnya kesamping chika masih lena dalam mimpi nya, ara tersenyum.ara tidak tahu sejak kapan dia sudah mulai jatuh hati dengan chika, padahal mereka baru kenal,,
        

       Ara membelai rambut yang melindungi muka chika, tiba-tiba chika terbangun,dengan suara khas orang bngun tdur.

"Raaaa... Kok udah bgun"..chika melihat jam di dinding kamar.

"Maaf,kamu jadi kebagun.chik, bgun dulu yok. Mandi kita sholat bareng".

Chika tersenyum, dia mengerti kenapa ara sudah bangun. Chika mengangguk.

"Aku mandi dulu, apa mau mandi bareng, " usil ara...

"Gak ach, ntar mkin lama kelar nya"..

"Lah, emang knapa??? "..tanya ara pura-pura gk tau.

"Ihhhh... Araaa, sana mandi"..

"Iyaa sayang, becanda... "..



Ara langsung bangun dan langsung masuk kekamar mandi.
Pipi chika yang udah merah seperti kepiting rebus, akibat panggilan sayang dari ara.
Terdengar suara gemercik air pertanda ara udah mulai mandi. chika pun mencoba bgun. Tiba2 rasa nyeri menyerang daerah sensitif nyaa.

"Aduch... Masih sakit".gumam chika

Pelan-pelan chika bangun, dan menyandarkan dirinya di sandaran kasur.
Dia masih merilekskan diri nya.
Ara keluar,sudah menggunakan kaos putih  dan dbwah msih terlilit handuk berwarna putih.
Ara menoleh ke arah chika,,,,


"Sayang, kenapa belum bgun. Cepat mandi"...

"Araaaa ihhhhh"...chika mulai sebel

"Kenapa,,,, "??? Tanya ara, lalu duduk disamping chika.

"Aku gak bisa bangun, sakit.. "

"Apanya yang sakit chik ??"..ara msh belum ngerti.
Chika menunjuk kebawah

"Itu sakit,gara-gara kamu ni ,, perih kalau aku gerakkan kaki, gimna mau ke kamar mandi "...

"Oalah,,, maaf yaa chik, aku kasar yaa main nya. Maaf yaa chika sayang, sini aku gendong aja"..




Setelah membawa chika kekamar mandi, ara kluar dia lalu memerhatikan keadaan kamar, terlihat pakaian mereka dilantai kamar, ara tersenyum.
"Ganas banget raa main nya" gumam ara.

Tidak berpa lama chika keluar kamar, lngsung memakai baju,dia melihat kamar udah rapi.

"Raa,,,

"Emmm

"Kamu, yg beresin

"Enggak, bibi tadi...

"Aaaa, bibi...

"Yaa aku laa chika yg beresin "..

"Ya allah, makasih araa"..

" gimana udah mendingan "..

Chika mengangguk

"Udah siap, ayokk...


Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang