Seminggu kemudianAra baru pulang dari kantor,dan langsung ke kamar menemui chika dan arya.chika yang sedang menyusui arya di atas kasur, setelah meletakkan tas kerjanya.perlahan ara naik ke atas kasur.
" haiiii... Assalamualaikum"..ucap ara, arya langsung tertawa saat mendengar dan melihat wajah ara.
" ech... mau ngapain??? "..
" cium arya"..
" gak gak cuci tangan nya dulu, lupa yaa"..
" ech iyaa lupa sayang"...
Ara turun dan langsung mencuci tangan nya. Setelah merasa bersih ara mendekati chika dan arya. Ara langsung mencium arya yang masih menyusu.
" emmm... Anak ganteng ayah, ayah kangen dech"..
" anak doang, bunda nya enggak"...
" bunda juga laaa, sini mummuachhh"..
Ara langsung mengangkat arya, ara berbaring di kasur dan menaroh arya di dada nya.
"Emmmm... Makin berat ni anak ayah. Oo ya Sayang??? "...
" kenapa raa"..
" tolong ambilkan sesuatu dalam tas kerja aku"...
" apa??? "...
" buka aja dalam tas aku liat ada amplop warna coklat "..
" okee"..
Chika merapikan baju nya, kemudian turun dari kasur menuju meja kerja ara. Chika membuka tas kerja ara dan terlihat amplop warna coklat.
" yang ini raa"..
" iyaa, coba buka ada apa didalam nya"..
Chika duduk di dekat ara, lalu membuka nya.terlihat paspor arya yang udah jadi.
" raa ini beneran, ihhhh asyikkk anak bunda udah ada paspor"...
Ara mengangguk.
"terus kapan kita flight ke Singapura"..
" besok pagi"..
" besok raa"...
" iyaaa"..
" kok baru bilang sekarang sih, aku kan belum paking "..
" semalam kan udah, lupa yaa"...
" kirain kamu becanda"...
"Ya udah paking sekarang, arya aku yang jaga"..
" oke"..
Waktu itu ara tidak jadi ke Singapore karena terkendala pasport arya dan untung nya seminar ara juga di undur. Akhirnya sekarang pasport arya udah jadi dan bisa ikut ke singapore.
Karena ara masih pake dasi, arya menarik dasi ara,sampai ara kesakitan, arya tertawa dan terus memainkan dasi ara.
" aduh yank tolong"...
" sayang ini jangan dimakan dan jangan ditarik, sini dasi ayah bunda buang dulu yaa, kasian ayah nya"...
Chika langsung membantu ara melepaskan dasi ara. Dan membuka 2kancing teratas kemeja ara.
" raa"..
"Hmmm"...
" aku kepikiran, nanti kalo arya udah gede dikit boleh gak aku ikut model lagi"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...