Sekarang kitty dan chika dalam perjalanan pulang.
" kitty kak chika pengen ke rumah mama shani ,kita kesana yuk"..
"Ok kak chika"...
Setengah jam kemudian mobil chika dan kitty memasuki halaman rumah shani.
Tok tok tok
" assalamualaikum "...ucap chika
" wa'alaikumsalam, ech cikhaaa"..shani langsung memeluk chika
" mama kangen sama chika, ayoo masuk,kitty ayoo masuk "...
" iyaa tante "...
" kok gak bilang-bilang mau kesini, chika udah makan"...
" kebetulan chika dari luar tadi ma, tiba-tiba kangen sama mama jadi langsung kesini,dan udah makan ma"..
Chika, shani dan kitty duduk di sofa ruang keluarga.
" emank dari mana sampai malem gini"..
" dari makam ara ma,terus kitty ngajak jalan ke mall"...
" oooo chika gak pp, chika apa kabar nya"..
Chika tahu maksud pertanyaan shani.
" chika baik-baik aja ma, mama gak usah khawatir udah ada bodyguard chika ni"..tunjuk chika ke kitty.
Kitty dari tadi sibuk mencari acra TV yang pengen dia tonton,tanpa memperdulikan chika dan shani,kitty udah ikrip banget dengan keluarga ara,jadi dia gak canggung,kalau mau ngapa-ngapain.
" mi chika masih belun isya, chika mau numpang sholat boleh"..
" kok numpang sih ini juga rumah chika, walaupun ara udah gak ada, chika tetap anak perempuan nya mama"..
" makasih mama"..chika memeluk shani
" ya udah sana ke kamar kamu, kitty gak ikut sholat"..
"Kitty lagi halangan tan"..
" panggil mama aja, kamu juga udah kayak anak mama juga"..
Kitty tersenyum, sedang kan chika naik ke atas, karena mau sholat. Tiba-tiba ada rasa kangen yang teramat kuat buat ara, saat chika membuka pintu kamar ara.
Air mata nya menetes saat pintu kamar ara di buka, setidaknya dia pernah punya kenangan bersama di kamar ara. Begitu masuk, chika langsung melihat foto ara yang ada di dinding kamar itu.
Chika berjalan mendekati foto ara yang ada di dinding kamar ara.
" haiiii... Kamu gak kangen apa sama aku, kok tega banget pergi tanpa pamit bahkan pergi gak mau pulang lagi, kamu gak kangen sama bocil, setiap malam gak ada ayah nya yang ngajak dia ngobrol. Raaa kenapa sih aku ngerasa kamu masih ada, cuma kamu gak mau nunjukin diri mu"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...