46. kejutan buat chika

5.3K 395 26
                                    

2minggu kemudian

Ara udah mulai sibuk lagi dengan kerjaan nya tapi dia tidak pernah pulang lambat seperti dulu, habis asyar ara pasti udah datang kerumah, apa lagi kinni kehamilan chika sudah memasuki 37 minggu, jadi bila-bila waktu bisa melahirkan.

Mobil ara sudah memasuki garasi rumah chika, ara turun dari mobil. Dengan menaruh tas kerja nya di bahu serta membawa paperback pesanan chika.

Ara langsung masuk kerumah, dan menyapa aya yang sedang menonton di ruang keluarga dengan kitty.

" sore mi"..

" ech ara udah pulang, sore ara"...

" sore kak ara"...

" kitty gak ada ekstra sore ini"...

" ada ini baru nyampe "..

" chika mana"..

"Ada di atas"...

" och, mi aku naik dulu yaa"..

" iyaa"..

Ara meninggal kan kitty dan mami aya.ara langsung menuju kamar.

Tok tok tok

Chika menoleh ke arah pintu, pintu terbuka terlihat ara yang di sebalik pintu sedang tersenyum ke arah chika.chika pun membalas senyuman ara, ara masuk dan menyimpan tas kerja nya, serta memasukkan jas nya dalam keranjang kotor, ara tidak langsung mendekati chika. Ara memcuci tangan nya terlebih dahulu, udah jadi kebiasaan ara setelah pulang kerja.

Tidak berapa lama ara keluar dari kamar mandi kemeja nya sudah di dibuka nya ,tingal celana hitam dan kaos putih. Ara mendekati chika yang sedang duduk di lantai. Ara duduk di samping chika, lalu mencium pipi chika.

" lagi ngapain "..

" ini tadi baru di cuci, dan mau disimpan lagi ke dalam lemari"..

" bukan nya itu semua udah bersih yank"..

" siapa bilang, ini dari pabrik lo yank pasti ada laa debu nya, meski masih baru tapi penting banget di cuci sebelum di gunakan, kulit bayi sensitif lo raa, kamu mau nanti kulit anak kamu alergi "...

"Yaa enggak laa, sini aku bantu,mau disimpan dimana"..

" masukkan aja di dalam itu"...

"Oke"..

Ara membantu chika menyusun pakaian bayi ke dalam keranjang baju .

" aku ada sesuatu buat kamu"..

"Apaa?? ". .

" tapi kita harus keluar dulu dari kamar ayooo"..

Ara membantu chika bangkit dari duduk nya, lalu membawa chika keluar kamar

"Mau kemana raa"..

"Ada dech ikut aja, ech tunggu"..

" apa?? "..

Ara mengambil sapu tangan lalu menutup mata chika.

" kok di tutup raa". .

" biar surprise "..

Kemudian ara membawa chika keluar kamar, pas di luar ara ketemu kitty dan aya, kitty yang ngerti apa yang akan ara lakukan, kitty langsung mengikuti ara. Kitty membuka pintu sebuah kamar yang ada diantara kamar chika dan kitty.

Kamar itu adalah kamar tamu, yang sudah di renovasi oleh ara, setelah mendapat izin dari aya.

" udah siap"..ucap ara

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang