80. pulang kerumah

4.6K 409 33
                                    

Met malming sayang-sayang nya aku,Yang cuma dirumah, cus baca.




azan subuh sudah berkumandang,
chika terbangun karena mendengar azan subuh, lalu chika menoleh ke arah ara yang masih tertidur di sofa berselimut kan jaket nya.

Arya juga ikutan nginap di rumah sakit karena tidak mau dibawa pulang. Jadi arya tidur di ranjang dengan chika. Perlahan chika turun dari ranjang sambil membawa infus nya lalu mendekati ara.

" araaa"..

" raaa"..

Untung ngebangunin ara tidak susah.

" iyaa sayang kenapa, kok kamu turun"..ara langsung duduk dan mengambil botol infus di tangan chika

" udah azan tu"..

" kamu kenapa turun"..

" aku gak pp ra, aku mau wudhu, semalam mami ada bawain mukena di tas"..

" ya udah aku anterin ke kamar mandi"..

Sebelum ikut ke kamar mandi ara menoleh ke atas ranjang.

" arya semalam bagun gak"..

" bangun sebentar, setelah itu tidur lagi"..

" kok gak bangunin aku"..

" kasian kamu cape dari siang jagain arya, lagi pun dia kebagun cuma mau menyusu"..

Setelah mengambil wudhu, ara dan chika sholat berjamaah bersama.

Pagi ini anin masuk dan memeriksa keadaan chika.

" ada keluhan gak chik "..

" cuma kepala chika terasa pusing sedikit"...

" itu biasa, hal yang harus kamu nikmati hee, yang lainya "..

" gak ada tan"..

" semua udah Bagus,tapi nanti siang tante periksa lagi, btw ara mana?? "..

" tadi bawa arya keluar soalnya tadi rewel"..

Anin lalu menarik kursi dan duduk di samping chika,dan langsung tob the point nanya chika.

" kenapa sih pada ngebet pengen cepatlah punya anak lagi,padahal arya masih kecil lo masih masa pertumbuhan lagi masa-masa perlu perhatian orang tua nya"..

" chika cuma nuruti permintaan ara tan, gak tahu kenapa dia pengen cepat-cepat nambah anak, waktu itu pas chika tes dan hasilnya negatif meski dia bilang gak pp gak pp,chika tahu padahal dia ngarep banget"..

" mungkin ara anak tunggal kali yaa jadi dia gak mau arya sendirian mumpung kalian masih muda juga,tante liat ara dengan arya deket banget yaa,rencananya mau berapa ni"...

" bisa jadi tan, katanya ara sih mau dua atau tiga gitu, ya tergantung aku lagi,tan chika mau nanya kalo lagi hamil produksi asi berkurang yaa"..

"Iyaa chik, tapi ada juga yang tidak. Kamu kek gitu ya,asi kamu berkurang?? "..

" iyaa tan,arya juga udah di bantu pake sufor"..

" ooo,emang ada orang-orang nya sih yang seperti itu, ya udah tante keluar dulu ya, kamu istirahat "..

" iyaa tan"..



Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang