2bulan kemudian
Chika sedang cek up dengan anin,tentu nya ditemenin kitty, kitty udah kayak bodyguard buat chika.setiap jadwal chika cek up kitty yang paling antusias ingin menemani.
" ihhhhh gemes pipi nya kak chika, ih dia tutup pake tangan nya"...
" ponakan siapa dulu kitty"..ucap anin
" ponakan kitty laa "..
" seharusnya kamu bisa lihat ini raa, kalau ada kamu pasti kamu seneng banget "...batin chika
Anin yang melihat chika seperti melamun, anin memanggil chika.
" chikaaaa... Hei kenapa "..
Kitty juga menoleh ke ara chika, " kak chika kenapa"..
" ke inget ara, seandainya dia bisa lihat ini, chika yakin dia pling heboh, sama kayak kitty"...ucap chika
" sabar sayang, ara pasti udah bahagia di sana"..
" iyaa tan, tiba-tiba aja ke inget apa lagi setiap cek up dulu dia yang selalu nemenin"..
" btw kamu mau tau gak jenis kelaminnya, ini dia udah open lo"..
"iiiihhhh mau tan"..ucap kitty antusias
" echhh... Tan lebih baik gak usah, biar jadi surprise aja pas lahiran"...
" beneran ni"..
"Iyaa tan, cukup tante aja dulu yang tahu "..
"Ya udah kalo chika gak mau tau"..anin membersihkan perut chika pakai tisu.
" sudah chik, ayoo hati-hati turun nya"...
Setelah cek up Kitty dan chika sedang ngobrol santai dengan anin di sofa, karena kebetulan jam kerja anin telah selesai, anin juga lagi menunggu dey jemput.
"Gimana chika ada kesulitan atau keluhan gak selama hamil "..
" gak ada tan, cuma sekarang sulit cari posisi yang enak buat tidur,dan juga aku insomnia akhir-akhir ini"..
"Itu hal biasa chika bila kehamilan sudah memasuki trimester ketiga ,kamu kalau merasa ngntuk tidur aja, soalnya kalau malam rata-rata wanita hamil insomnia"..
Tok tok tok
" masuk"..
" mami yuk, ech ada bumil cuantik"..
Dey yang tadi nya mau langsung jemput anin jadi gak jadi dan langsung memeluk chika.
" kangen"...
"Kangen tapi gak pernah nelpon "..
" maaf kak chika, sibuk "...
"Iyaa dech yang sibuk "..
" ini perut makin gede aja dey liat-liat"..
"Ya iyaa laa masak ngecil"..
Dey duduk di samping chika.
" kak chika maaf yaa waktu mas,dey gak bisa pulang"..
" iyaa gak pp dey, udah gak usah di bahas, ech sini dech tangan kamu"..
Chika mengambil tangan dey dan meletakkan nya di perut nya, kebetulan si boscil lagi gerak-gerak.
" ihhhh dia gerak-gerak, aduh di tendang ni, ini udah berapa kak chika"..
" 29minggu"...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...