Benar saja malam nya arya ngajak begadang, walau tidak rewel tapi mau ngjak main terus, karena ara yang kalah tadi. Jadi ara yang nemenin arya main.
Udah jam 12 malem, arya masih asyik bermain, sedangkan ara udah beberapa kali menguap,ara menoleh ke arah chika yang sedang lena tertidur, ingin rasanya ara membangunkan chika.
Arya sedang bermain di lantai, sedangkan ara bersandar di sofa, karena sudah tak tertahan dengan kantuk nya, ara memutus untuk minum kopi.
Ara mengendong ara keluar kamar, dan meletakkan arya di kursi makan khusus bayi.ara mencari kopi saset,dan mula menyeduhnya dengan air panas.
"Arya kapan mau bobok, liat semua orang udah bobok bunda juga, tinggal kita berdua ni"..
Ara menyeruput air kopi nya, dan duduk disamping arya.
" yah cu"...tiba-tiba arya mengucapkan itu
"Arya pengen susu,ya udah kita ke bunda yaa"..
Ara membasuh gelas yang telah di gunakan nya, dan menyimpan nya ditempat gelas. Ara langsung mengendong arya menuju kamar.
Setelah mengunci pintu kamar ara mambawa arya ke atas kasur." chik, chika "..
" hmmm.. Kenapa "..dengan suara lesu
" arya ni mau nyusu"...
" emmm, sini nak"..
Chika mendekat kan arya ke tubuh nya, lalu chika membuka kancing piyama nya, dan mulai menyusui arya.karena arya sudah menyusu, ara pun membaringkan tubuh nya disamping arya dan langsung tertidur karena udah dari tadi menahan kantuk nya.
Paginya ara dan arya masih tertidur,tadi setelah sholat subuh ara tidur kembali karena masih mengantuk banget.
Chika hari ini ada pemotretan pagi, karena tidak tega membangunkan ara, chika menulis sebuah nota dan di tempelkan nya di cermin meja hias.
Chika mencium kening ara dan arya bergantian lalu berangkat. Chika membawa mobil ara yang berwarna putih menuju sebuah hotel. Karena pemotretan nya akan dilaksanakan di sana, chika selalu bersama Siska setiap pemotretan itu juga yang menjadi alasan ara setuju chika jadi model lagi.
Chika sudah memasuki area hotel,chika memarkir mobil nya di dekat mobil Siska, Siska sedang menunggu di depan mobil nya.
" maaf, udah lama nunggu kah"..
" enggak juga,gw juga baru nyampe"..
" ya udah yuk masuk"..
kini chika sudah berada di ruangan make up, sambil di make up chika mengirim pesan ke pada ara, sehingga 15 menit pesan chika masih belum berbalas, berarti ara masih tertidur.
Setelah selesai dengan make up dan mengganti pakaian yang akan di gunakan, chika mulai melakukan pemotretan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...