Selamat membaca sayang
Sebulan telah berlalu
Meskipun ara tidak lagi memakai alat bantu oksigen, tapi ara masih belum sadar, ara seperti anak bayi yang sedang tidur dengan nyenyak nya.
Ara juga sekarang udah gak di ruangan icu lagi,ara udah di pindah kan ke ruangan lain, tapi alat-alat yang menempel di badan nya tetap masih ada, buat memantau kondisi ara.
Setidak nya ruangan ara yang sekarang lebih selesa, buat chika nginap.kehamilan chika juga udah mau masuk 5bulan, gerakan baby twin nya semangkin terasa oleh chika, bahkan bisa di lihat langsung gerak-geraknya di perut Chika.
Chika selalu ngajak ara ngobrol, cerita tentang arya dan tentang baby twins mereka, meski tanpa respon ara. Saat sedang berbicara, baby twins chikara bergerak-gerak.
" raa baby twins kita gerak-gerak ni, kamu mau rasa"..
Chika mengambil tangan ara dan diletakkan nya di atas perut nya, baby twins mereka bergerak-gerak saat tangan ara menyentuh perut chika.
" kamu rasa kan ra gerakan mereka, mereka sekarang udah 20 minggu ra,sama seperti aku ,arya ,baby twins kita juga kangen sama kamu mereka pasti kangen dengar suara kamu,kangen dengar kamu ajak ngobrol, cepat sadar ya raa, jangan menyerah ya ra aku mohon"..
Tetap tidak ada pergerakan dari ara, ara masih lena dalam mimpi Indah nya.
" kamu tahu gak tadi aku cek up tapi terasa ada yang kurang, sebab tidak ada kamu yang nemenin, perkembangan baby twins kita baik, mereka menunggu kamu sadar, cepat sadar ya ra biar bisa nemenin aku cek up bulan depan,jangan menyerah please"..
Chika tidak mau menangis lagi, walaupun setiap berdua dengan ara dan saat berbicara seperti ini mata chika pasti berkaca-kaca.
Chika bergilir menjaga ara dengan mama shani, meski awal nya chika kekeh pengen jaga ara 24jam tapi mama shani juga tidak mau chika kecapean, apa lagi dengan keadaan chika yang lagi hamil.
Setelah dibujuk, akhirnya chika setuju bergilir dengan mama shani, kadang-kadang mereka menjaga ara bersama. Sedangkan mami aya mengurus arya saat chika tidak di rumah, meski ada baby sister tapi chika mau ada maminya juga yang menjaga arya, mami aya pun tidak keberatan untuk menjaga arya.
Sore hari nya
Sekarang giliran shani yang akan menjaga ara, chika pulang di jemput kitty. Saat di dalam mobil chika terlihat sedang melamun.
" kak chika"..
" iyaa"..
Chika menoleh ke arah kitty
" mikirin apa?? "..
"Mikirin ara?"..
" kan udah ada mama yang jaga"..
" kenapa yaa ara belum mau sadar, udah lama kitty udah sebulan "..
" yang sabar kak chika semoga besok atau lusa kak ara sadar"..
" ara mungkin cape kali ya ngadepin kak chika yang keras kepala ini, yang selalu menyalahkan dia"..
" kak chika gak boleh ngomong gitu, kak ara gak pernah kenal kata cape saat bersama kak chika, mungkin sekarang dia perlu rest sebentar, aku yakin kak ara akan segera sadar"...
"Aamiin semoga kitty, kak chika udah kangen banget dengan semua tentang dia"..
"Makanya dari itu kak chika jangan terlalu capek,kak chika juga harus jaga kesehatan dan jangan lupa terus berdoa untuk kesembuhan kak ara"...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...