Ekstra part, kangen gak kangen gak, kalo aku kangen kalian he..
Yuk di bacaDalam kamar ara
Ara sedang berbicara dengan dey di telpon.
" iyaa dey jadi lah"..
"Kirain gak jadi, dari kemarin gak ngabarin, padahal udah 3hari di london"..
"Maaf mas agak sibuk dey"..
"Ach sibuk apaan coba"..
"Kamu gak tau aja kalau gak kerja mas jadi baby sister hahahaa "..
" hahahaa oo iyaa sibuk ngurus si kembar ya sama arya,gak apa gajinya gede".
"Hahahaa iyaa laa,bayaran nya spesial, kalau mau kak chika sendiri yang jaga ya gak ke tangan dey,ini aja aarash lagi tidur di pangkuan mas"..
" bisa ae mas,oo iyaa, aariz mana"..
" Aariz juga tidur,nanti lagi ya dey, mas harus naroh aarash dulu"..
"Okee, fix yaa nanti sore ke rumah".
" iyaa share lock aja alamat rumah kamu, biar mas gak nyasar"..
"Kek gak biasa aja dengan kota london"..
"Udah lama, jadi agak lupa "..
" iyaa deh nanti dey share lock, assalamualaikum "..
"Waalaikumsalam "..
Tit tut tut, panggilan berakhirnya
Setelah panggilan berakhir, ara meletakkan hp nya di sofa, ara lalu mengendong aarash dan menaruh nya di samping aariz.
Sedangkan Arya lagi bermain di ruang TV ditemenin kitty. Sedangkan chika sedang mandi.
Sambil menunggu chika selesai mandi ara berbaring di lantai samping si baby A.
30 menit kemudian chika keluar dari kamar mandi, di dapati chika ara ikutan tertidur di lantai, samping baby twins. Chika tersenyum dan membiarkan ara tidur di lantai.
Chika yang masih menggunakan handuk kimono, duduk di depan meja hias,sambil mengeringkan rambutnya.
Bau harum semerbak dari tubuh chika setelah mandi,membuat ara yang tertidur pun sampai bangun,tiba-tiba ara sudah memeluk chika dari belakang.
" ra bukan nya tadi tidur "..
"Tadi iya tapi sekarang udah bangun, emm Wangi banget sih"...
Ara mencium leher chika dan menghirup bau wangi tubuh chika.
" ra ih geli"..
"Hee, gemes sama bunda "..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...