28. throwback 3

3.9K 309 28
                                    

Ara tersadar lebih dahulu dari tidur nya,dan memegang kepala yang terasa masih sakit. Dia membuka pelan mata nya.

Tiba-tiba dia kaget melihat seorang cewek disamping nya, ara mencoba mengingat kejadian semalam,ara melihat tubuh nya dan tubuh cewek itu tanpa busana, ara duduk dia mengusap  kasar wajah nya.dilihat nya lagi chika dari atas sampai bawah terlihat ada noda darah di paha chika.

" haaa dia masih perawan,dan gw yang renggut semalam astagfirullah, araaa apa yang lo lakuin "..gerutu ara

Ara lupa dengan nama chika, padahal mereka udah kenalan semalam, karena mabuk ara jadi lupa dengan nama chika.

Ara turun dari kasur secara perlahan, diambil nya selimut yang berada di bawah, lalu menyelimuti tubuh chika.

Ara mengambil pakaian nya yang berserakan di lantai, dan langsung di pakai nya. Ara yang terlanjur kaget,setelah berpakaian ara mengambil hp dan kunci mobil nya di atas meja ara langsung keluar dari kamar itu.

Pas keluar kamar ara ketemu lagi dengan staff yang semalam.

" ingat anggap kamu gak lihat apa-apa, kalau sampai berita ini kesebar, kalian yang kerja samalam dan hari ini bakal saya pecat"..

" siap bos gak akan cerita-cerita "..

" jangan ganggu dia, biar dia bagun sendiri nanti"..

" baik bos "..

ara langsung menuju parkiran dan meninggalkan chika sendiri di kamar hotel .saat mobil nya belum begitu jauh dari arena hotel, ara memberhentikan mobil nya.

" araaa, apa yang kamu pikirkan, bodoh !!!"..

" lo udah ngelakuin itu, maka tanggungjawab raaa, bukan lari begini seperti pengecut "..ara berbicara pada dirinya sendiri,dan marah dengan dirinya sendiri .ara memukul setir mobil.

Lalu ara memutar balik mobil nya, ara kembali ke hotel, staff yang melihat mobil ara kembali jadi heran, kali ini ara berhenti pas di depan pintu masuk hotel, ara langsung berlari menuju pintu lift.

Setelah sampai di tingkat dimana kamar hotel nya berada, ara langsung menuju kamar hotel nya, perlahan ara membuka pintu kamar, ara masuk kedalam tapi sudah tidak ada siapa-siapa, kamar juga sudah dirapikan.

Ara berlari keluar kamar dan berjumpa lagi dengan staf yang tadi.

" kamu yang bersihin kamar "..

" iyaa bos"..

" dimana dia "..

" sudah pergi, tidak beberapa lama setelah bos pergi"..

" ingat pesan saya "..

" iyaa bos"..

Ara langsung berlari dan turun ke lobby hotel, berharap masih bisa mengejar nya. Ara bertanya kepada staf nya yang berada di depan.

" apakah kalian lihat "..

" dia sudah keluar bos, baru saja "..

Ara berlari ke halaman hotel,dia berputar-putar mencari keberadaan chika, tapi tidak ada siapa-siapa disana.

" SHIIIIITTTTTTTTTT.... "..

ara menendang mobil nya sendiri. Tiba-tiba hp nya berbunyi.

Mirza calling 📲

" ha..."

" hei ara lo ke mana aja aaa,dari semalam gw hubungi no lo gak lo angkat-angkat"..

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang