Mobil kitty datangnya lebih dahulu dari mobil ara. Saat masuk ke dalam rumah kitty melewati ruang keluarga yang di sana ada papi maminya.
" kitty "..
"Iyaa mi"..
"kak chika sama arya mana?? "..
" di culik mr. Perfect mi"...
" hah"...
Tiba-tiba terdengar seseorang memberi salam
" nah itu, panjang umur nya mi"...tunjuk kitty
Terlihat ara dan chika masuk bebarengan, ara sedang mengendong arya yang sudah tertidur, sedangkan chika memegang lengan ara dan tidak henti tersenyum di samping ara.
" malam mi pi"...
" malam "..sahut mami dan papi chika
" ara mau nginep ni boleh gak hee"..
" hahahaa silahkan raa, nginep nya lama-lama yaa"..ucap pucco
" aasiapp pi, ara mau bawa arya ke atas dulu yaa,"..
" iyaa raa, kasian tu cucu papi"..
Ara pun berlalu dan membawa arya ke atas.
" cieeeeeee kak chika "..
"Apaan sih kitty"..
" kiw kiw malam ini udah gak kedinginan lagi hahahaa"..kitty langsung berlari ke atas
"Kitty ihhh"...
Aya dan pucco pun tersenyum karena chika dan ara akhirnya udah baikan, mereka pun udah melihat senyum chika seperti biasanya. Aya dan pucco menatap chika, chika yang malu ditatap seperti itu, langsung menghamburkan dirinya ke dalam pelukan aya.
" kok mami papi liatin chika kek gitu"..
" chikaaa "...
" iyaa mi"..
" ara udah kembali, berarti ara udah ngasih kesempatan kedua buat kamu, jaga itu semua yaa ,jangan ngelakuin yang macem-macem lagi ingat yaa"..
" bener kata mami mu chika, sulit cari laki-laki seperti ara zaman sekarang, seribu satu yang kek gitu, jadi jaga baik-baik "..
" iyaa mi pi,terimakasih selalu ngasih suport buat chika"..
" udah sana susul ara"..
Begitu masuk ke dalam kamar, ternyata ara sudah ikutan tertidur di samping arya, ara membuka kemeja dan jas nya, menyisahkan celana panjang dan singlet berwarna hitam.
Chika yang baru masuk tersenyum akhirnya chika bisa melihat pemandangan seperti ini setelah hampir sebulan pisah rumah dengan ara.
Chika menyimpan tas nya di dalam lemari khusus tas. Kemudian duduk di kursi meja hias nya,chika membuka aksesori yang di gunakan nya, dan menghapus make up nya. Chika memegang leher nya yang terasa pegel.
" kenapa yaa sekarang cepet banget capek, padahal cuma di rumah "..
Chika berdiri dan mencoba membuka resleting gaun nya, chika kesulitan menggapai resleting nya,karena tadi pas memakainya yang bantu kitty.
" aduh ini gimana, sulit banget menggapai nya"..
Tiba-tiba ada tangan yang membantu membuka resleting gaun chika, chika yang kaget lalu menoleh ke samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...