Nih yang udah nunggu,Maljum ni,seperti biasa double..
Selamat membaca sayang2bulan setelah ara keluar dari rumah sakit, ara sudah kembali dengan rutinitas nya lagi.
Hari ini ara pulang lebih awal, karena ara janji mau nemenin chika buat cek up.
" sayangg"..
Ara membuka pintu kamar, lalu ara mengedarkan pandangan nya mencari keberadaan chika, sambil mengandeng tangan arya.
" ayah, unda ana? "..
" gak tau, coba panggil sayang"..
" undaaa where are you "..
Ara terkekeh mendengar arya memangil bundanya
" chika"..
" iyaaaa sayang aku di balkon"..
Ternyata chika lagi berada di balkon sambil menikmati pemandangan dari balkon kamar nya.
Ara tersenyum melihat chika,arya berlari memeluk bundanya.arya mencium perut bunda nya dan mengusap nya.

Ara pun mendekati chika, dan ikut memeluk chika dari belakang, ara mencium pipi chika tangan nya mengusap perut chika.jadinya sekarang chika lagi di peluk 2jagoan nya ,di depan arya di belakang ara." ngapain disini sendirian "...
" gak ngapa-ngapain, nunggu kamu. Aku lihat kok tadi mobil kamu"..
" unda"..
"Iyaa"..
" dedek apan eluar"..
" bentar lagi sayang, sabar yaa"..
" asyikk "..
" chikaa"..
" hmmm"..
"Mau bikin baby shower gak kayak dulu"..
" mmmm.. Boleh"..
"Oke nanti kita bicarakan, bikin di rumah aja ya, biar kamu gak kecapean ,kasian sekarang udah sulit jalan nya"..
"Demi baby twins harus kuat ra, ini jadi gak mau berangkat "..
" jadii laa, ayukk "..
" aa itut ya"..
"Iyaa sayang".ucap chika
Di ruangan anin
Anin tersenyum saat melihat chika masuk,sambil di pegangin ara.
" udah sulit gerak ya chik"..
" iyaa tan"..
" harus jaga makan, biar nutrisi kamu terpenuhi "...
"Aa uga aga makan oma"..
" oo iyaa, pantes aa makin embul badan nya"..
" biar ama kayak unda"..
Mendengar ucapan arya, chikara dan anin pun tertawa. Chika hari ini melakukan usg lagi untuk memantau perkembangan baby twins chikara, arya juga ikutan duduk di tepi ranjang chika, sambil di jaga ara. Mata arya tertuju pada layar monitor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...