75. second honeymoon

7.4K 447 32
                                    

Perlahan chika membuka matanya, terlihat wajah ganteng ara di samping nya yang masih tertidur nyenyak. Chik tersenyum lalu bangun dan menyandarkan dagu nya di dada ara sambil memeluk ara, chika memandang intens wajah ara.

Laki-laki yang sudah 2tahun bersamanya,dan sudah banyak hal yang mereka lewati bersama susah senang nya dan pahit manis nya kehidupan rumah tangga nya. Chika tau ini masih awal dari segalanya.

Laki-laki ini yang dia jumpai tanpa sengaja, di satukan karena perjodohan dan jatuh Cinta begitu saja. Chika tersenyum, begitu beruntung nya dia memiliki ara, yang selalu sabar menghadapi sikap keras kepala nya serta ke egoisan nya yang terkadang terlalu tinggi, ara juga selalau mengtreat chika like a queen.

Chika terus memandangi wajah ara, gimana bisa dia pernah berbuat kesalahan yang membuat dia hampir kehilangan ara, untung nya ara masih mau memaafkan kan nya.

" thank you sayang"..ucap chika

Chika mengecup bibir ara sebentar, kemudian dia teringat kejadian semalam.



Flashback


Malam nya, ara sudah menyiapkan candle light dinner di dalam kamar tepat nya di balkon kamar yang menghadap ke laut.

Saat ini chika lagi di dapur bersama istri pak didit, chika sedang bercerita-cerita dengan istri pak didit.

" chik, ara kenapa larang ibu masak malam ini"..

"Gak tau juga bu, mau ngajak makan diluar kali bu"..

" chik ibu mau cerita ni"..

"Apaaan tu??? "..

" sebelum nya ibu bersyukur banget kalian udah kembali bersama, 2minggu ara disini,itu anak melamun terus kerjaan nya, uring-uringan dia, kesini cuma di villa doang, kalau keluar ya saat dia pengen cari barang aja, bapak sama ibu yaa cuma bantu mantau aja seperti yang di arahkan mama nya ara.tapi ada saat nya juga dia kek bahagia gitu saat kamu kirimin dia vidio arya, tu anak gengsian disuruh telpon kamu dia gak mau, padahal mah ibu tahu dia lagi kangen sama kamu dan anaknya"...

" masak sih bu,chika tiap hari hubungi dia kirim chat tapi gak di respon sama dia"...

" yaa itu seperti yang ibu bilang tadi gengsian, padahal mah tiap terima chat dari kamu anak nya senyum-senyum sendiri"...

Chika tersenyum mendengar itu, berarti berguna juga chat yang dia kirim hampir setiap saat ke ara.

" chika"...

" kenapa bu"...

" jaga ara baik-baik yaa kali ini, jangan bikin dia sakit hati lagi kek waktu itu, dia sayang banget sama kamu dan arya, intinya sama-sama saling jaga laa kalian"...

" iyaa bu pasti, terima kasih udah jagain ara selama disini"...

" udah tanggung jawabnya ibu, ibu udah anggap ara seperti anak sendiri, apa lagi ibu gak punya anak. Keluarga ara baik banget sama ibu dan bapak"..

" ini ara ke mana yaa kok gak turun-turun"..ucap chika

" coba aja samperin chik, tidur kali"..

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang