Selamat malming sayang,yang gak kemana-mana baca wp aja yaa,selamat membaca..
" sayang bukain dong, gak kasian apa sama aku"...
Sambil ara mengetok-getok pintu kamar. Kitty yang kebetulan melihat itu tertawa dan langsung berinisiatif membawakan ara kunci serep.
Kitty turun kembali,mencari kunci serep, dan tidak berapa lama kitty kembali mendekati ara dengan membawa kunci serep.
" kak ara ini"..
Kitty mengulurkan kunci ke ara, ara pun menerima nya.
" makasih kitty"..
" semangat kak ara bujuk nya hihi"..
" arya mana?? "..
"Ada sama mami, udah buruan bujuk gih, udah kek gembel kak ara duduk depan pintu hahahaaa ".
" rela kitty jadi gembel demi kakak kamu"..
"Udah gih buruan masuk, kitty tunggu hasil bujukan nya he"..
Kitty pun meninggal kan ara sendiri,ara bangkit dari duduk nya dan memasukkan kunci itu,untung saja kunci di dalem chika cabut jadi ara bisa membuka pintunya.perlahan ara membuka pintu kamar nya,ara mengedarkan pandangannya dan terlihat chika sedang berada di balkon.
Ara mendekati chika, dan langsung memeluk chika dari belakang, chika tentu saja kaget karena tiba-tiba ara bisa masuk.padahal pintu chika kunci, chika dari tadi udah tau ada ara di depan pintu, tapi chika mengabaikan nya.
" ngapain disini sendirian "..ucap ara
" lepas ih, gimana kamu bisa masuk "..
" gak akan aku lepas, bisa laa ini kan kamar aku juga"..
" lepas,ngapain disini sana pulang"..
" aku mau pulang sama kamu"..
"Ngapain, tadi aja gak ingat sama aku, ngapain mau pulang sama aku,lepas iih"..
"Enggak "..
"Ra ini sakit lo perut aku"..
Mendengar itu ara melepas pelukannya. Lalu chika meninggal kan ara, chika lalu duduk di atas kasur. Ara mengikuti chika dan ara duduk di kursi meja hias.
"Maaf soal tadi"..
" maaf maaf, kalau tadi kamu gak bisa kamu bisa telpon aku raa ini aku telpon aja gak di angkat-angkat, kamu gak liat gimana arya nangis-nangis gara-gara kelamaan nunggu kamu, kalau aku ya kamu gituin udah gak pp ini arya sampai nangis-nangis .kalau gak bisa jangan janji ra"..
"Aku ada alasan chik "...
"Alasan apa!!,alasan jalan sama perempuan lain kah!?"..
" astagfirullah chika pikiran nya"..
" terus apaan?? "..
Ara bangkit dari kursi lalu ikutan duduk di samping chika.
" gak ada chik seperti yang kamu pikirkan, kan usah aku bilang rute aku tu rumah kantor rumah, keluar yang dengan kamu, gak ada tu aku kepikiran buat cari lain, aku telat tadi mendadak ada urusan lain ejen banget "..
" kenapa gak angkat telpon aku atau pun kasih tau aku"..
" hp ku masih mode silent, maaf yaa maaf banget"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...