Ara dan chika sedang berada di mall, sedang berbelanja.arya ara taroh di atas troli. Ara mendorong troli sambil mengajak arya bercanda, sedangkan chika di samping ara sedang melihat-lihat barang.
Chika sedang membeli keperluan arya, karena kebetulan barang-barang arya udah mau habis,sekalian beliin arya sufor buat pendamping asi, karena asi chika udah mulai berkurang. kini mereka berada di deretan snack dan cemilan lainnya.chika mengambil bermacam-macam cemilan, serta buah-buahan yang notabenenya rasa asem.
" chik "..
"Hmm".
"Banyak banget ini".
" mau buat stok di rumah, sebab aku lagi suka ngemil ra he"..
" kek orang lagi ngidam aja chik"..
Chika memberhentikan langkahnya nya, karena chika berhenti ara pun ikutan berhenti,ara menatap chika.
" kenapa "..
"Raaa"..
"Hmm"..
"Emang aku kek orang mengidam yaa"..
" iyaa ini, kamu beli buah yang asem semua, cemilan ini, dulu hamil kan arya kan kek gini "...
" apa iyaaa, tapi gak mungkin lah raa"..
" kamu udah datang bulan belum"..
" belum sih raa, tapi haid aku gak teratur jadi sulit buat tahu"..
Tiba-tiba ara tersenyum, ara memegang tangan chika
"kita beli testpack yuk,gak salah kan buat mastiiin,terlepas positif atau negatif hasilnya kita terima"...
" ya udah kalau mau kamu gitu, nanti kita beli,kalo negatif jangan kecewa yaa raa"..ucap chika
" iyaa, gak akan"..
Mereka pun melanjutkan belanja nya, selesai membayar belanjaan nya ara menghantar semua barang nya terlebih dahulu ke dalam mobil setelah itu nyamperin chika lagi kemudian membawa arya ke timezone,arya tertawa Girang melihat lampu lampu permainan yang berwarna warni sangat menarik perhatian nya,setelah puas keliling-keliling timezone dan ngajak arya main. Ara dan chika pun menuju kesebuah resto.
Arya di taruh di kursi khusus anak kecil yang sudah ada disediakan di resto tersebut. Ara memberi arya kentang goreng, dan beberapa potongan buah.
Setelah itu baru chika dan ara ikutan makan,Saat selesai makan. Chika masih pengen makan sesuatu lalu dia memesan dessert. Chika memesan anmitsu dessert yang jadi andalan di resto tersebut.
Karyawan resto membersihkan meja chika dan ara lalu membawa dessert pesenan chika,Chika juga menyuapi arya, saat sedang menikmati dessert, tiba-tiba ara ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...