77. kelakuan ara

5.6K 435 22
                                    


Hari ini keluar chikara sedang bersantai bersama di villa ara, mereka semua lagi malas buat keluar, jadi bersantai di villa aja udah cukup buat respresing.

Cio sedang membawa arya berenang di kolam,arya tertawa bahagia sebab bisa main air, pucco dan kitty juga ikutan berenang. Sedangkan shani dan aya lagi sibuk di dapur, biasa lagi sibuk masak, bikin kue dan nyiapin barang-barang untuk barbeque an.

Beberapa hari ini bakal quality time banget buat keluarga cio dan pucco, walau tidak jalan-jalan keluar tapi dengan bersantai seperti ini aja udah cukup jadi hiburan banget buat mereka.

Chika dan ara masih dikamar, ara baru saja selesai mandi, ara memakai baju yang udah chika siapkan.style ara hari ini singlet putih dipadukan dengan kemeja biru dan celana pendek warna purih sedangkan china menggunakan baju putih.

Chika sedang bersandar di sandaran kasur sambil memainkan hp nya,setelah melihat ara yang sudah rapi, chika pun memanggil nya.

" sayang"..

" iyaa"..

" sini dech"..

Ara mendekati chika dan ikutan naik ke kasur, dan langsung berbaring di paha chika.

"Ada apa sih??? "..

" liat ni"..

Chika memperlihatkan hp nya ke ara, ara mengambil nya dari tangan chika.

" alhamdulillah, kapan ni kok olla gak ada ngechat di grup yaa "..

" mungkin masih sibuk,maklum baru dapet anak, sama kek kamu dulu"..

"Akhirnya yaa, cewek apa cowok ni"..

" kata Jinan sih cowok,pulang dari sini kita jengukin yaa"..

" iyaa, btw arya mana?? "..

" berenang sama papi, papa dan kitty"..

" serius,pasti suka banget dia secara arya kan suka main air"..

" iyaa, kamu gak mau ikutan raa".

" gak lagi males, lagi pun udah ada papa sama papi yang jagain arya iyaa kan, kita disini aja beduaan ,bermesraan hee"..

tangan ara memicit kedua pipi chika, hingga mulut chika maju ke depan

" araa ihhh"...

" lucu tau"..

" emank gak mau keluar"..

" nanti-nanti aja aku mau berduaan dulu sama kamu"..

Chika membelai rambut ara,sambil mata mereka saling menatap, lalu chika mencium kening ara.

" raa"..

" hmmm"..ara menatap chika

" kamu udah lama beli villa ini"..

" udah setahunan gitu laa, aku belinya kamu suka"..

" kok gak pernah cerita, iyaa aku suka,suka banget tempat nya adem"..

" aku beli nya itu waktu itu gak sengaja, lagi iseng-iseng liat nya di hp ada nawarin villa, pas aku cek semua ok, terus kebetulan papa waktu itu lagi di bali jadi sekalian minta tolong sama papa lihat villa ini, ech tau-tau nya langsung di beli sama papa, semua surat menyurat nya udah atas nama aku. Pas aku mau ganti uang papa dia gak mau, katanya pengen ngasih hadiah "..

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang