Sore Hari ini chikara dan keluarga nya sudah berada di changi airport, karena ada sedikit masalah cuaca sedang hujan, flight mereka di undur 1jam,karena masih lama menunggu mereka memutuskan bersantai di cafe yang ada di bandara.
Arya sedang menyusu dengan chika, dan ara menutupi tubuh chika dan arya menggunakan jaket.kitty sedang sibuk dengan ponsel nya begitu pun shani dan aya, yang sedang asyik berselfie dan meng-upload nya di instagram, ara hanya geleng-geleng melihat shani dan aya, ara lebih memilih menikmati kopi dan memakan kue.
Ara merangkul chika, chika pun bersandar pada tubuh ara.tiba-tiba tangan kecil arya keluar dari jaket yang ara gunakan buat menutup tubuh arya dan chika. Ia kelihatan sangat lucu, ara langsung mencium tangan arya, perlahan ara mengintip arya yang didalam jaket, terlihat senyum manis nya saat melihat wajah ayah nya.
Arya sudah selesai menyusu, chika merapikan pakaiannya,dan dengan perlahan ara membuka jaket yang menutup arya, begitu di buka.
" ciluk baaaaa"... Ucap ara
Itu membuat arya tertawa sangat lucu,kitty yang melihat arya sudah selesai menyusu, langsung menyimpan hp nya dan mengambil arya dan dibawa dalam pangkuan nya.
Begitu arya di ambil chika langsung bersandar ke ara.
" makan dulu, pasti lapar kan"..ucap ara
" mau kopi raa"..
" jangan, jus aja yaa jangan kopi"...
" ya udah dech"..
Setelah lama menunggu akhirnya pesawat mereka akan terbang.satu persatu orang memasuki pesawat, chika yang duduk di tepi dekat jendela dan memangku arya, untungnya pas naik pesawat arya tertidur, jadi sepanjang penerbangan arya ter tidur.
Setelah menempuh satu jam setengah perjalanan akhirnya pesawat mereka landing dengan selamat di bandara soekarno-hatta.
Arya masih tertidur nyenyak dalam pelukan chika. Ara mengambil koper bersama kitty, sedangkan shani, aya dan chika menunggu di depan.
Tidak perlu menunggu lama shani sudah di jemput gracio,begitu pun pucco juga sudah stanby dari tadi menjemput aya. Cio mendekati arya yang masih tertidur nyenyak, dan diciumi nya, kemudian shani juga mencium arya.shani dan gracio pamit duluan, ara membantu membawakan koper mama nya, dan menyimpan nya di bagasi mobil.
Malam harinya di kamar chikara
Ara sudah tertidur dari selesai sholat isya, sedangkan chika belum tertidur karena arya yang masih ngajak main.
" raaa"..
"Araaa"...
Chika beberapa kali membangunkan ara, tapi ara gak bangun-bangun. Chika bermaksud ingin bergantian menjaganya arya, karena chika juga sejujurnya capek banget. Belum sempat istirahat.
Karena tak kunjung bangun,mau gak mau chika harus menahan kantuk nya. Tanpa chika sadari chika tertidur di sofa dan arya masih terbangun dan sedang mengigit mainan nya. Arya berguling-guling di atas sofa di samping chika.
Tanpa chika sadari Arya hampir terjatuh, untung ara tepat waktu menyambut tubuh arya.karena kaget arya menangis dan itu membangunkan chika.
Saat chika bangun ara sudah mengendong arya yang sedang menangis.
" raa maaf aku ketiduran, arya kenapa nangis"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...