Ara dan mirza saling pandang, seperti sama-sama melemparkan pertanyaan. Pikiran ara udah mulai traveling kemana-mana.
" kak ara dari tadi disini kitty gak kemana-mana, dan gak melihat kak chika, kitty udah cek semua toilet ". .
" udah kak tapi gak ada"..
Ara langsung bangkit dari duduk nya, dan bergegas ke dalam mencari keberadaan chika dan di ikuti kitty dan mirza. Ara menuju toilet lagi.
" kitty cek sekali lagi"..
Kitty pun masuk kedalam dan mengecek nya,dan memang gak ada chika, ara mencoba menghubungi no chika.
" kak,hp kak chika dalam tas ini sama kitty"..
" kemana sih chika"..ucap ara
"Ra kita periksa semua ruang lain sekarang"..
" ya udah ayok"..
Ara, mirza dan kitty mengecek semua ruangan termasuk ruangan bioskop, tapi tidak menemukan kebenaran chika. Ara mencoba tenang biar bisa berpikir tiba-tiba ara teringat sesuatu.
" kitty, kak chika pake jam gak". .
" emmm,, kalo gak salah pake,jam couple yang sama kak ara"..
Ara langsung mengeluarkan hp nya dari dalam saku celananya. Ara mengaktifkan gps di hp nya yang langsung terhubung ke jam chika.
" udah nyambung, ayok"..ucap ara
Di gudang
Badrun menarik chika ke dalam gudang tempat penyimpanan barang,dia menutup dan menguncinya. Tadi pas chika ingin ke toilet, ternyata udah di ikuti badrun, pas lagi sepi badrun langsung menarik chika.
" lepas drun, sakit,kamu mau ngapain bawa aku kesini,kenapa pintu dikunci"..
Badrun melepas tangan chika
" kamu kenapa menghindari aku"..
" drun, aku udah bilang kita udah selesai, aku punya kehidupan ku sendiri, aku ada keluarga drun bisa ngerti gak sih"..
" ooo keluarga, sebelum nya kamu gak ada tu mikirin keluarga kamu"..
" dari awal aku udah bilang, kita temen, iyaa aku akui selama kita syuting bareng kita punya waktu banyak sama-sama aku seneng punya temen buat share di lokasi syuting, tapi kita cuma temen,kamu aja yang terlalu sampai manggil aku sayang"..
" apa maksud kamu, aku gak mau tau kamu harus jadi milik aku"..badrun mulai memegang pergelangan tangan chika dengan kuat
" drun lepas,tangan ku sakit drun"..
PLAKKK, chika menampar badrun. Karena di tampar chika seketika emosi badrun naik, dan semangkin memegang tangan chika erat, dan mulai ingin menciumi chika,badrun menarik baju kaos yang di gunakan chika hingga bagian kerah baju chika robek. Chika memberontak dan berusaha ingin melepaskan diri,sedang kan badrun berusaha mencium chika.
Brakkkkk, pintu gudang di dobrak ara, ara langsung masuk dan menendang badrun hingga terdorong ke samping ara pun menghajar badrun.
Gerakan ara yang begitu cepat hingga tidak memberi kesempatan buat badrun membalas ara BUGH GUGH BUGH ,badrun tersungkur ke lantai, ara mendekati badrun lalu ara menarik kerah baju badrun.
Sedang kan chika langsung dipeluk kitty
" kurang ajar lo, gak kapok-kapok nya yaa, mau ngerasain dingin nya ruangan jeruji besi ya,ini kalau gw gak mikirin film yang baru release habis lo ditangan gw,ini last warning buat lo kalo masih macem-macem habis lo ditangan gw,jangan ganggu chika lagi,za urus dia"..untuk kedua kalinya wajah badrun babak belur oleh ara
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...