97. lahiran

5.3K 417 55
                                    

Selamat membaca guys..











Seminggu kemudian

Hari ini ara membuat pesta baby shower,serta ulang tahun untuk chika dan arya.

Tepat Hari ini putra ara dan chika yang bernama aryasatya Raditya khaula berumur 2tahun,perkembangan nya sangat pesat untuk anak seumuran dia, ngomong udah mulai lancar meski masih kadang-kadang masih cadel.

Ponakan kesayangan kitty di tambah jadi kesayangan brian juga, malahan arya sering ikut kitty ngedate dengan brian, untung nya brian tidak masalah soal itu, justru brian yang selalu minta ke kitty untuk ngajak arya, karena arya kalau di ajak jalan gak banyak tingkatkah nya.

Ara membuat pesta kecil-kecil di rumah nya, itu permintaan chika dia mau ngumpul sama keluarga dan teman dekat nya aja, dan sekarang udah nambah satu personil lagi anggota keluarga nya yaitu dokter brian.brian udah resmi jadian dengan kitty, tapi kitty belum siap kalau brian ajak ke jenjang seterusnya, dia masih mau fokus ke kuliah nya dulu, dan brian gak masalah soal itu.

Brian jadian dengan kitty atas kerjasama antara chika dan ara, chika dan ara ikut andil dalam hubungan brian dan kitty serta yang paling berjasa itu arya, dan akhirnya mereka jadian, mangka nya brian sangat sayang sama arya.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ada pesta makan-makan di rumah chikara, dan kumpul bareng keluarga.seharian pesta dilaksanakan di rumah chikara, setelah tiup lilin arya dan chika ada acara karokean.

Ara membawa potongan kue buat chika, ara duduk di samping chika yang sedang duduk di dekat mami dan mamanya.

" sayang ini"..

" makasih ra"..

" happybirthday bunda sayang"..

" iyaa, thankyou pesta nya "..

" sama-sama "..

Ara duduk di sofa sambil melihat mirza yang sedang bernyanyi bersama yang lain. Chika mencium pipi ara, ara tersenyum dan melihat ke arah chika.

" kamu gak ikutan nyanyi"..

" males, aku mau duduk disini aja sama kamu, lebih enak peluk kamu kek gini"..

Ara memeluk chika dari samping, dagu nya dia taroh di bahu chika.sedangkan arya biasa jadi nyamuk di antara kitty dan brian.

" raa kamu jadi booking kamar itu "..tanya anin tiba-tiba

" iyaa tan, ara booking kamar yang itu ya buat chika"..

"Oke nanti tante urus, nanti pas usia kandungan chika udah 37 minggu langsung masuk rumah sakit"..

" iyaa tan"..jawan ara

" jadi chika caesar ra"..tanya shani

"Iyaa ma, walaupun chika mau normal tapi ara gak setuju, yang satu aja udah lemes banget apa lagi ini dua ma"..

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang