Aya seperti biasa, setelah sholat subuh pasti langsung ke dapur. Pas mau ke dapur aya mendengar suara TV yang menyala dari ruang keluarga.
Aya menuju keruang keluarga, dan di dapati nya, ara yang tertidur disofa." ara,ngapain dia tidur di sini! "..batin aya. Aya mematikan TV, lalu membangunkan ara.
" araaa, raaa... Bagun "...
" hmm... "...sambil menggosok mata nya
" araa bangun, udah azan subuh. Kamu kenapa tidur disini ??"..
" mami,,, itu anu.. Emmmm..semalam ara nonton bola, iyaa nonton bola jadi ketiduran disini, mau nonton di kamar takut ganggu chika "...bohong ara
" ya udah, sana sholat dulu "..
" iyaa mi, ara naik dulu "...
Aya memerhatikan ara yang sudah menaiki tangga, aya merasa ada yang gak beres antara chika dan ara. Karena aya tahu ara gak suka nonton bola, shani pernah cerita waktu itu.
Kamar chikara
Ceklek
Ara masuk, dan melihat chika baru selesai sholat.
" kok gak nunggu aku "...ucap ara
Tapi tak di jawab chika, ara menahan tangan chika.
" chik, please jangan gini, dengar dulu penjelasan ku "..
Chika tidak menjawab, dan menarik tangan nya yang dalam genggaman ara.
Ara menghela nafasnya, dan berlalu mengambil wudhu.Setelah sholat, ara langsung mengecek hp nya di atas meja kerja ada panggilan tak terjawab dan chat dari mirza.
Mirza
ra lo kemana sih gw telpon gak di angkat-angkat
ada info penting ni
yang kirim paket udah ketangkep, masalah nya dia cuma orang suruhan, dan dia tidak tau siapa yang menyuruh nya. Karena saat ketemu selalu menggunakan masker, hoodie dan topi".
nanti hub gw
Nanti kita bicara di kantor
Ara menyiapkan tas kerja nya, dan memasukkan berkas yang di perlukan nya tiba-tiba kepala nya pusing.
Ara duduk di kursi kerja nya,dan memijit pelipis kepala nya." chikaaaa bisa pi... "..ara tidak meneruskan kata-kata nya, saat menoleh chika tidak ada di dalam kamar.
Ara bangkit dari duduk nya,dan masuk ke kamar mandi.
Dibawah, tidak biasanya chika membantu aya,lebih tepat nya chika lagi ngehindari ara.aya memerhatikan Putri nya itu.
" chika, kamu berantem sama ara "..
Chika yang sedang memotong kentang, berhenti sejenak. Kaget mendengar pertanyaan dari aya. Lalu melanjutkan nya lagi.
" en....ggak kok mi "..jawab chika gugup
" kalau enggak kenapa ara tidur di ruang keluarga "...
"mungkin ketiduran mi saat nonton "..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...