Selamat malam, dan selamat membaca.
"Maaf ya aku harus kembali kerumah sakit sekarang ada emergency banget, kamu gak pp aku tinggal"..ucap brian
"Aku pulang aja deh,ya gak pp lah udah kerjaan kamu"..
Brian menuju mobil dengan langkah tergesa-gesa brian pulang duluan dan meninggal kan kitty. Saat sedang berjalan sendiri Hp kitty berdering.
"Kitty "..
" kenapa mi kok cemas gitu"..
" kamu ke rumah sakit sekarang ".
" kenapa siapa yang sakit"..
" kak ara kamu masuk rumah sakit dia pingsan"..
"Lah kenapa "..
" mami gak tahu, kamu datang aja ya temani kak chika, ini mami lagi jaga arya di rumah kak chika ,ada mama shani juga disana"..
" ya udah mi, kitty kesana"..
Tit tit tuttt, panggilan berakhir
Dengan langkah tergesa-gesa kitty keluar mall mencari taxi.
" kalau tau gini tadi ikut brian "..
Tidak lama kemudian kitty mendapatkan taxi, kitty pun segera meluncur ke rumah sakit.
Dirumah sakit
Ara sudah di masukkan ke ruangan igd, detak jantung ara yang melemah itu membuat chika sangat khawatir. Mama shani memeluk chika yang tidak henti menangis.
" ma ara kenapa hiks"..
" sabar sayang, mama juga gak tau"..
" hiks ara ma"..
"Iyaa sabar sayang, semoga ara gak kenapa-napa"..
Terlihat seorang lelaki berseragam putih dengan langkah tergesa-gesa masuk ke dalam ruangan igd.
Di dalam ruangan igd
" dokter brian mana??"..tanya seseorang
Pintu terbuka terlihat lah dokter brian masuk dan langsung ,menangani ara.
Setengah jam kemudian brian keluar, pas keluar brian kaget ada kitty,kitty juga kaget ternyata yang brian ceritakan tadi ternyata pasiennya suami kakak nya. brian membuka maskernya.
Chika ,mama shani dan kitty mendekati brian.
" dok bagaimana dengan suami saya"..
" udah bisa ditangani tinggal menunggu dia sadar"..
" suami saya kenapa, selama ini dia sehat-sehat aja kok dok"..
"Emmm.. Suami ibu memang belum cerita "..
"Cerita soal apa?? "..
" ada darah beku di dalam kepala suami ibu,itu membuat dia sering sakit kepala, dia pernah datang kesaya dan konsultasi soal ini, dia bilang mau ngasih tahu istri nya dulu"..
" dia gak pernah cerita dok, terus bahaya kah mengapa bisa ada darah beku di kepala suami saya"..
" suami ibu pernah mengalami kecelakaan kan dulu, saat perawatan nya mungkin dokter yang menanganinya kurang teliti atau pun darah beku itu baru terbentuk setelah itu, kenapa dia sering sakit kepala karena darah beku itu mulai mengganggu fungsi saraf yang ada disekitar nya,saya akan jelaskan lagi saat pasien sudah sadar".
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...