Perlahan mata ara terbuka, ara menoleh ke samping, lalu memiringkan tubuh nya menghadap chika,Ara membuat tangan nya jadi penyangga kepala nya, ara memerhatikan wajah chika, yang sedang tertidur di samping nya. Ara membelai wajah chika.Ara tersenyum ketika mengingat momen semalam, ara mencium kening chika.
" terimakasih buat semua nya, aku sunguh-sungguh gak bisa jauh dari kamu aku takut kehilangan kamu, aku gak bisa bayangkan gimana aku kalau tanpa kamu,jangan tinggalkan aku yaa".. Ucap ara
Ara membetulkan selimut dan menyelimuti tubuh chika, kemudian ara turun dari kasur menuju kamar mandi. Begitu pintu kamar mandi tertutup, chika membuka mata nya, chika pun tersenyum.
" aku janji raa, gak akan ninggalin kamu"..chika lalu menarik selimut nya lagi dan melanjutkan tidur nya,karena chika masih terasa ngantuk.
Satu jam kemudian chika terbangun, chika melihat sekeliling kamar tidak ada ara, kamar juga udah rapi.
" araaaa"..
"Raa"..
Tidak ada sahutan, chika turun dari kasur dan melilitkan selimut di badan nya.
" araaa, ih masak ditinggal lagi kayak dulu nerbener ara"...
Chika berjalan ke depan terlihat
Terlihat bunga dan coklat yang tersusun rapi, chika mendekati nya, kemudian tanpa chika sadari entah datang dari mana tiba-tiba ara memeluk chika dari belakang. Ara mencium pipi chika dan berbisik.
" happy birthday sweet heart "..
Chika memalingkan tubuh nya menghadap ara.
" thankyou sayang, emmm sweet sih"..
Cup, chika mencium bibir ara dan melumatnya. Saat sedang asyik berciuman terdengar bel kamar berbunyi, chika pun melepas ciumannya nya.
" aku buka pintu dulu"..
Ara mendekati pintu dan mengecek nya lewat layar monitor kecil yang ada di dekat pintu, terlihat mama nya sedang mengendong arya.
" sayang ada mama sama arya, kamu mandi dulu gich"..
"Iyaa sayang"...
Chika berlalu meninggalkan ara, kemudian ara membuka pintu kamar, begitu di buka arya sempat terdiam sejenak kemudian arya tersenyum ternyata ayah nya yang di depan nya.
" hallo sayang, emmm kangen kamu mummmuachh"..
Ara langsung mengambil arya, dan menciumi nya.
" kangen tapi di tinggal, kasian cucu oma ditinggal bunda sama ayah nya iyaa kan arya, untung ada oma dan onty nya yang jaga"..
" gak ditinggal kok, cuma gak tidur satu malam aja ama arya hee, gak rewel kan nak sama oma,Masuk ma"...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...