27. throwback 2

4.4K 354 10
                                    

Mengandung adegan 🔞,jadi yang masih bocil skip aja yaa

   Lamunan ara terhenti saat mendengar hp nya berdering.ara mengecek hp nya ternyata chika yang menelpon. Ara tersenyum dan langsung mengangkat nya

My wife ❤️    calling 📲

" assalamualaikum, bidadari nya ara, Intan payung, buah hati kanda  heee"...

"Walaikumsalam, amboii... "..

" hihihi... Kenapa ???"..

" hari ini jadi gak nemenin"...

" kemana?? "..

" tu kan lupa, senam hamil "..

" ooooo... "...ara melihat jam ditangan nya

" bisa gak??!"..tanya chika lagi

"Jam 3 kan kegiatan nya "..

" hmmmm... "..

" iyaaa aku temenin "..

" asyiikkk, jangan lupa yaa ini udah mau jam 3 lo,pulang sekarang "..

"Iyaaa, love u. Assalamualaikum "..

" love u more, walaikumsalam "..

Tut tut tut, panggilan berakhir


.ara mengemaskan meja kerja nya dan siap-siap mau pulang, tiba-tiba mirza masuk. Langsung mendekati meja ara.

" raa mau kemana "..

" pulang laa, gw ada janji ama chika"..

"Tapi ini "..

Mirza menyodorkan beberapa berkas kehadapan ara.

" apa nih "..

" heee gw lupak tadi, kiraiin udah habis ternyata ada yang tertinggal "..

Sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ara meremas potongan kertas lalu di lempar nya ke mirza.

" lo ihhhh, gw udah mau pulang jugak, gw ad janji ni ama chika. Lo yang periksa aja "...

" ra ini juga butuh ttd lo dan untuk meeting besok "..

" lo ni yee, udah laa gw bawa pulang aja "..

Ara langsung menyusun nya dan akan dia bawa pulang. Sedangkan mirza cuma terdiam karena diomelin ara, karena memang mirza salah.

Hari ini ara menemani chika senam lagi, karena memang di harus kan suami /pendamping untuk ikut.

Malam harinya

Chika dan ara sedang bersantai di balkon kamar mereka, balkon yang udah ara renovasi biar lebih enak kalau nyantai di balkon.

Ara duduk di atas bean bag,dan chika bersandar di badan ara. Mereka menikmati malam berdua, sambil menikmati bulan dan Bintang yang sangat Indah malam itu.

" raaa "..

" hmmmm"..

" kamu tahu kan aku orang nya keras kepala banget "...

" emmmm... Kayak kepala batu hee"..

" araa ihhhh jangan dipotong dulu aku ngomong"..

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang