Malam ini Pucco udah siap-siap akan ke acara pembukaan acara perusahaan nya, yang sekarang di handle ara. Pas kitty, aya dan pucco ingin berangkat tiba-tiba
" tunggu, chika ikut "..
" yey kak chika ikut"..
Mendengar chika ikut, aya dan pucco tersenyum.
Di dalam kamar hotel, terlihat ara dan mirza sudah rapi dengan pakaian santai nya. Mirza yang masih merasa gak enak dengan ucpan nya tadi,mencoba membuka obrolan dengan ara. Ara yang sekarang sedang bersandar di kasur, sambil memainkan game di hp nya.
" raaa"..
" emmm... "..
" maaf yaa soal tadi"..
" soal apa"..
" yang tadi, soal omongan gw"..
"Ooo.. Udah gak pp"..
" maaf yaa raa, jujur gw gak ada maksud apa-apa maaf yaa"..
" iyeee, santai aja"..
" chika gak datang raa"..
" enggak kayak nya"..ara melihat jam di tangan nya. Lalu bangkit dari kasur, dan dia mendekati cermin.
" udah ok gak style gw"..ucap ara
" udah,masih bisa laa dapat 10 cewek raa"..
" heh, ucapan lo za. Gw cukup chika aja udah"..
" iyaa dech, becanda raa"..
" yok keluar bentar lagi mulai ni"..
Outfit ara malam ini
Ara dan mirza sekarang sedang berjalan-jalan disekitar booth dan sekitar pentas,pengunjung sudah mulai ramai berdatangan.Ara beberapa kali menoleh ke kiri dan kekanan seperti mencari seseorang.
" cari siapa ra"..
"Gak cari siapa-siapa "...
" emmmm.. Cari chika kan lo"..mirza menahan ara.
" lo masih berantem kan ama chika"..
" enggak"..
"Gak usah bohong lo ama gw, keliatan raa. Cerita dong??? "..
"Udah laa gak usah bahas itu"..
Sekarang ara dan mirza sedang berada di ruangan khas vip, buat keluarga ara.dan buat tamu penting.
Sedangkan Mirza mendapat tugas jadi mc malam ini, jadi ara sendirian di ruangan tunggu, disitu sudah di lengkapi fasilitas yang lengkap, jadi bakalan betah kalau berada di ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...