Acara baby shower nya akhirnya selesai, perlahan satu persatu tamu udah pada pulang. Begitu pun teman-teman ara dan chika.
Tinggal keluarga ara,dan anin yang masih belum pulang. Mereka sedang duduk di ruang keluarga masih asyik mengobrol suatu.
Chika juga terlihat sedang asyik ngobrol dengan dey dan kitty, terlihat mereka tertawa bersama. Ara baru saja mengantar mirza ke depan karena mirza dan siska pamit pulang.sebelum masuk ke rumah ara memerhatikan beberapa pelayan sudah mulai mengemasi bekas acara.
Ara masuk kedalam dan mencari keberadaan chika dan yang lain nya,dia menoleh ke kiri dan ke kanan dan akhirnya ara melihat bidadari nya sedang asyik bercerita dengan dey dan kitty, disitu juga ada mama nya dan Tante anin.
Ara membuka jas nya dan mendekati chika, dey yang melihat kedatangan mas nya dia mengeser duduk nya biar ara bisa duduk di samping chika. Ara tersenyum melihat dey.
" pinterrrr "..ucap ara, ara langsung duduk di samping chika
" dari pada di usir kan mending mundur duluan hee"
"Mummmmuachhhh,,lagi bahas apa ni"...
Ara mencium pipi chika, tanpa menghiraukan ada dey dan lain nya
" araaaa"..ucap chika
" heee.. Abis gemes sayang di anggurin "..
" liat sikon dong kak ara, ada yang dibawah umur ni" ucap kitty
" hahahahaaaa... Ooo iyaa ada yang masih bocil yaa, maaf hee.btw lagi cerita apa asyik bener kayak nya"...
" nerbener mas ini,cerita waktu masih sma, mas tahu gak ternyata dulu sma kita sama kak chika berdampingan lo"..
" masak sih".
" iyaa, kak chika di SMA tunas bangsa sama kek kitty sekolah sekarang "..
" oooo mas baru tahu, tapi kok gak pernah yaa liat kamu"..
" yaa kamu ngebuaya terus gimana mau ketemu aku". .ucap chika
" siapa bilang ??"..
" dey bilang, pacar kamu banyak pas Sma"..
"Ets perlu di garis bawahi, bukan pacar tapi gebetan"...
" sama aja, iyaa kan dey"..ucap chika
" yups"..
" beda laa sayang, kalau pacar berarti aku udah jadian, sedangkan aku waktu sma gak ada satu pun yang aku tembak, aku cuma senang kenalan aja terus di ajak jalan cuma itu gak ada tu yang sampe jadian, kalo gak percaya, tanya mirza". .
" masak sih mas, kok mereka bilang mas pacar nya"...
" mereka aja yang ngaku-ngaku, mas pacaran pas udah kuliah di london itu waktu sama fiony, ech kena tinggal tapi bisa nikah sama bidadari heee"..ara tersenyum dan mencolek dagu chika
" jadi fiony Cinta pertama mu yaa ra"..
Ara menggelengkan kepala nya
"bukan fiony ". .
" loh tadi bilang nya baru pacaran pas kuliah gimana sih"..ucap chika
Belum sempat ara menjawab, anin memanggil chika.
" chika"..
"Iyaa tan"...
" ara udah tau soal kamu mahu lahiran dirumah"...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...