38. sepi

3.8K 353 26
                                    

2minggu setelah kepergian ara,chika mencoba untuk tegar saat di hadapan orang lain, dan dia rapuh bila sedang sendiri.

Karena gak mau begitu kepikiran, chika minta ke pucco buat kembali kerja mengganti kan ara. Meski sempat di larang aya dan shani. Pucco mengizinkan chika untuk kerja tapi dengan syarat bila sudah mendekati HPL chika harus cuti.

Hari ini pertama kali chika ngantor, semua staf menyambut dengan baik kedatangan chika.sebelum chika datang mirza sudah mewanti-wanti seluruh staf agar tidak membicarakan soal ara,chika memasuki ruang kerja nya, yang sempat ara gunakan beberapa bulan yang lalu, chika duduk di kursi meja kerja nya.

Mata nya tertuju pada dua foto di meja kerja.foto dia dan ara.

Chika berusaha buat tegar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chika berusaha buat tegar. Di pegang nya foto ara, lalu chika berbicara.

" ternyata kamu beneran ninggalin aku raa, kamu janji buat pulang cepat ternyata pulang nya bukan ke aku, kamu tahu tiap malam aku gak bisa tidur dengan nyenyak, pikiran ku selalu ke kamu, kenapa raa. Udah 2 minggu anak kamu gak kamu ajak ngobrol, kamu janji buat nemenin aku lahiran, tapi kamu bohong. Hari itu aku udah minta kamu jangan pergi tapi kamu kekeh pengen pergi, dan akhirnya kamu pergi dan gak akan kembali lagi"..

Tok tok tok

Chika mengambil tisu dan menghapus air mata nya.

" iyaa masuk "..

" bos ada tamu"..

" siapa "...

Tanpa menunggu persetujuan chika, vito langsung masuk ke ruangan chika.

" hai chika"..

" vito, ngapain kamu disini".

" yaa jeguk keadaannya kamu laa, kamu gimana kabar nya"..

" baik, ada perlu apa"..

" aku mau ngjak kamu jalan, yuk"..

" vitooo, harus berapa kali aku jelasin aku gak bisa, aku istri.. "..

" chika udaah,ara udah gak ada .aku cuma datang untuk jadi sahabat kamu, boleh yaa "...

" tolong keluar "..

" kenapa"..

" keluar vit"..

" ok ok, daa sayang"...

Chika menatap sinis ke arah vito, chika heran vito selalu ada disaat gak terduga. Chika memijit kening nya, lalu menoleh ke arah foto ara.

Pas vito kelur, vito berpapasan dengan mirza,ingin sekali mirza menghajar vito, tapi siska mengusap bahu mirza, supaya mirza bersabar.

Disebuah cafe

Mirza sedang bertemu dengan olla, oniel.

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang