Matahari sudah melihatkan senyum ceria nya, sinar nya telah menyapa di seluruh ruangan kamar chikara yang bernuansa putih
Terlihat sepasang anak manusia yang masih terlelap dalam tidur nya.
Chika terbangun terlebih dahulu. Perlahan dia membuka mata nya.
Terlihat ara memeluk chika posesif ,tangan nya berada di perut chika. Chika berbalik menghadap ara." araaaa"...
"Araaaa"...
Sambil mengusap pipi ara
" sayanggg bangun "..
"Emmmm.... "..perlahan ara membuka mata nya
" bagun, kamu gak ngantor "..
" gak "..
'' kenapa?? "..
" capek, aku ambil cuti hari ini"..
Sambil mempererat pelukan nya
" chik kita liburan yuk "..
" kemana ??"..
" Puncak aku ngambil cuti 3 hari,hari ini aku mau spanding time sama kamu, sebelum aku gak ada waktu untuk mu "...
" raa bisa gak sih jangan ulangi perkataan itu, perasaan ku akhir-akhir ini kamu sering menyebut nya"..
" yang mana "..
"Gak ada waktu lagi buat ku "...
" maksud ku sebelum aku mulai sibuk kerja, kan bulan depan kita ada project besar ".
"tapi aku gak suka, jangan ulangi lagi yaa "..
" iya iya,nanti siang kita berangkat "..
" up to you, aku mau mandi dulu "..
Chika bangun dari tempat tidur
" chik ikut "..
Ara menyusul chika ke kamar mandi.
Di kantor
Mirza baru datang,lalu mendekati mira, mirza bersandar di meja kerja mira, sambil memainkan hp nya.
"Mir lo temenin gw yaa hari ini"..
" lah kemane ??"..
"Jumpa client pas jam makan siang, kita langsung makan siang"..
" kok gak sama ara "..
" ara cuti 3hari, jadi gw yang gantiin ara buat menghandle "..
" oooo, ya udah ok"...
Mira melanjutkan kerja nya.mirza pun kembali ke meja kerja nya.
Dikamar chikara
Chikara udah selesai mandi,chika menyiapkan pakaian buat ara gunakan. Sedangkan chika sendiri tubuh nya masih terlilit handuk, chika sedang mencari baju yang pas buat di pake.
Ara keluar kamar mandi dan mengambil pakaian yang udah chika siapkan. Ara melirik ke arah chika yang masih menggunakan handuk,ara tersenyum dan mendekati chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...