98. si baby twins

4.9K 382 51
                                    

Yang belum follow, sabi kali follow nya.selamat malming...




Setelah mendengar deheman seseorang ciuman di antara chika dan ara pun usai.ternyata mirza dengan Siska yang datang.

" dulu olla sekarang lu ganggu aja ih, pungsi pintu itu apa ya, main masuk aja"..

" ah emang lu nya aja yang payah gak liat tempat,emank ya kalau udah bucin kek gitu, istri baru brojol udah mau bikin lagi ya ra"...

" heh mulut lu,serah gw dong, ini kamar tertutup bebas kita berdua mau ngapain za"..

" udah ra, ribut mulu kalau ketemu"..ucap chika

Siska mendekati chika

" selamat chika"..

" maaf ya gw masih belum bisa bangun"..

"Iyaa gak pp, ini gw bawaain ini buat baby twins kamu, btw mana ni baby twins nya"..

Siska mengangkat bikisan perlengkapan bayi buat baby twins chikara. Lalu siska duduk di samping ranjang chika, sedangkan ara masih betah duduk di ranjang chika.

" belum dibawa kesini sis"..

"Tapi kamu udah ketemu "..

" udah tadi"..

"Boy or girl"..

"Boy sis"..

"3 dong jagoan lu sekarang"..

" 4 sama ara he"..

" ooo iyaa lupak bapak nya gak di itung he"..

Mirza yang duduk di sofa ikutan ngomong.

" ra belum dapat cewek bikin lagi apa"..

"Udah laa cukup, ech tapi kalau bisa kenapa enggak ya za"..

"Hihihi cakep tu ra"..

"Kan za kapan lagi coba mumpung masih muda iya kan, adu adu sakit chika"...

Chika mencubit perut ara

" hahahaha rasain lu, cubit aja chik yang kuat, suami gak ada akhlak ni mau main nambah aja lu ra"..

" ner bener lu kompor memang"..

Ara turun dari ranjang dan ikutan duduk di sofa.

" itu arya tidur sini"..

"Iyaa, tapi gak tau juga sih kalau dia mau ikut kitty pulang mungkin pulang, ya kalau gak mau dia ikutan nginep "..

" kecil-kecil udah dapat 2adek ya,btw yang lain kemana"..

" gak pp lah,yang lain lagi cari makan dikantin maybe"..

" oooo.. Kita cuma mampir sebentar ni, soal nya siska masih ada kerjaan "..

" iyaa gak pp, thanks ya udah jeguk"..

" iyaa,tadi mau lihat baby twins tapi lain kali aja lah, sis mau sekarang "..

" yuk, setengah jam lagi acara aku mulai "..

"Ooo iyaa, itu di TV acara nya pada heboh cerita tentang chika udah lahiran, dan dibawah gw liat banyak wartawan"..

"Hadech cape gw mau ngadapin nya"..

" mau gak mau ra,kalau gak bisa di katain yang macem-macem lu"..

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang