64. Quality time

4.3K 394 167
                                    


3hari kemudian

Keadaan arya mulai membaik panas nya sudah turun, arya juga udah gembira kek biasanya.

Arya baru saja selesai chika mandikan,chika mengendong arya dan membawa nya ke atas ranjang,saat chika ingin memasang pampers arya tiba-tiba hp nya berdering, chika mengangkat nya.

Ketika sedang berbicara dengan seseorang, ara masuk ke dalam ruangan. Chika langsung mematikan nya.

" ada apa chik"...

" gak pp raa"..

" heiii udah selesai mandi yaa udah Wangi banget "..ara mendekati arya yang berbaring di ranjang

" kamu dari mana ra"..

" tadi mau bayar biaya administrasi arya, tapi belum bisa karena menuggu dokter dulu"..

" raa"...

" iyaa"...

"Aku izin keluar bentar yaa"..

" mau kemana?? "...

" ke depan bentar,mau beli air mineral kebetulan udah habis"..

" biar aku aja"..

" gak usah aku aja"..jawab chika dengan cepat

Ara merasa heran, lalu memerhatikan wajah chika dari samping,tapi chika lagi fokus ke arya.

" ini udah ganteng,sama ayah dulu yaa nak"..chika memberikan arya ke ara, kemudia chika mengambil dompet nya dari dalam tas.

Ara hanya terdiam melihat chika yang langsung keluar kamar,tanpa ngomong apa-apa, tapi setelah itu ara fokus ke arya lagi.selang infus di tangan arya sudah tidak ada lagi,kemungkinan arya pulang hari ini, tinggal menunggu dokter.




Di parkiran rumah sakit

Mobil kitty baru saja datang, kitty memarkirkan mobil nya di sebelah mobil ara, kitty datang bersama mami papi nya.begitu berhenti, pucco dan aya keluar terlebih dahulu.

" mami sama papi duluan aja nanti kitty nyusul"...ucap kitty yang masih berada di dalam mobil yang lagi mengecek hp nya.

Pas kitty mau membuka pintu mobil kitty melihat seseorang yang sangat dia kenal,dia adalah chika,kitty tidak jadi keluar kitty kembali menutup pintu mobil dan memerhatikan chika dari dalam mobil.

Chika seperti menunggu seseorang, tidak berapa lama sebuah mobil sedan berwarna hitam berhenti tidak jauh dari chika.kitty memicingkan matanya saat yang keluar adalah badrun.

Seketika tangan kitty mengepal, kenapa kakak nya bisa bertemu berdua seperti itu, di area rumah sakit.badrun memberikan sesuatu ke chika, terlibat chika tersenyum manis kepada badrun,mereka ngobrol sebentar lalu badrun pergi sambil melambaikan tangan nya,dan dibalas juga oleh chika.

" kak chika kenapa sih,kek cari masalah aja, kek ada sesuatu di antara mereka"..kitty menggelengkan kepalanya.

Ketika mobil badrun telah pergi dari situ, chika pun berjalan masuk ke dalam gedung rumah sakit. Kitty langsung keluar, dan mengejar chika.Dengan langkah tergesa-gesa dan sedikit berlari kitty mengejar chika.

" kak chikaaaaa"...teriak kitty, chika menoleh ke arah sumber suara.

" kak chikaaa tunggu"...chika pun memberhentikan langkah nya dan berbalik ke arah kitty.

" ech... Kitty baru nyampe"...

" kak chika ikut aku sebentar"..kitty menarik tangan chika menuju taman.

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang