56. demi yessica tamara

3.9K 371 35
                                    

Sebulan pasca chika keguguran, chika masih terlihat sedih, agak berubah dari sebelum nya, ara khawatir melihat keadaan chika.

Dikantor ara

Mirza sedang berada di ruangan ara, mirza melihat ara yang sedang melamun.

" mikirin apa ra"..

Tidak ada respon dari ara

" raaa"..

"ARAA"...

" emmm... Iya Kenapa? "..

" lo melamun terus kenapa dah"..

" mikirin chika, sekarang dia beda banget, gak kayak sebelum nya. Sekarang sering diam, biasa di ajak bicara slow respon, gw khawatir za"..

" bawa ke psikiater aja raa"..

" lo pikir bini gw gila, heh jangan ngadi-ngadi lo"...

" bukan gitu raa, psikiater itu kan juga buat ngobatin mental seseorang kalau sedang down, atau seperti chika itu"...

" chika gak gitu za,gw harus cari cara buat ngalihkan perhatian chika supaya chika gak kepikiran terus"..

" serah lo la ra, ooo yaa ini"..

Mirza menyerahkan sesuatu ke ara, ara langsung membuka nya. Tiba-tiba ara kepikiran sesuatu.

" gimana menurut lo, mereka mau chika yang jadi brand ambassador nya"..

" gw tanya chika dulu"..

" lo serius raa, lo mau ngizinin chika terjun ke dunia entertainment lagi"..

" kalau itu bisa buat dia kembali seperti dulu, why not. Aku yakin dia bisa bagi waktu"..

Mirza hanya mengangguk kan kepalanya







Malam harinya, dikamar chikara

Ara dan chika baru selesai melaksanakan sholat bersama,chika menyimpan sejadah dan mukenanya. Ara langsung mengambil arya yang di dalam box bayi.

Ara duduk di sofa sambil menatap intens wajah arya, sekarang dia bingung apa yang bakal dia lakukan sekarang apa adil buat arya. Satu sisi ara gak tega liat chika terus-menerus kepikiran dan satu sisi ara takut arya terabai.

Chika mendekati ara yang terlihat melamun.

" gak usah melamun saat megang arya, nanti gak sadar terlepas"..ucap chika

" ech maaf sayang"..

" kamu kenapa kok jadi ikut-ikutan kek aku hee"..

"Aku ada sesuatu buat kamu, pegang arya dulu"..

Ara memberikan arya ke chika, lalu ara mengambil sesuatu dari tas kerja nya. Dan kembali lagi duduk di samping chika.

" ini "..

" ini apa"...

" buka dan baca, arya sini sama ayah"..

Chika membuka nya dan membacanya

" maksud nya raa"..

" pihak xiaomi menginginkan kamu jadi brand ambassador mereka lagi, gimana kamu mau gak"..

Chika memegang kening ara

" kamu sakit ra"...

" enggak,emang kenapa"..

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang