52. surprise

4.9K 391 24
                                    


Ara baru selesai melaksanakan sholat, ara menyimpan sejadah dan pecinya. Ara menoleh ke arah kasur ternyata arya bagun dan lagi menyusu. Ara mendekati chika dan arya, ara duduk di samping chika.

Ara menganggu anaknya yang sedang menyusu, beberapa kali ara mengeluarkan puting payudara chika dari dalam mulut arya, yang membuat anak nya nagis.

" araa ihh, usil banget "...

" hahahaha lucu banget arya"..

"Punya ayah kok usil banget iyaa kan nak, bilang nak ayah iri sama arya"..

" iyaaa ayah iriii banget sama arya he"..

Lagi-lagi ara mengeluarkan puting chika dari dalam mulut arya, yang membuat anak nya nagis

" araa ih"...chika memukul tangan ara

" heee,mummmuachhhhhh"..

Ara mencium pipi chika, gak bunda nya gak anak nya gemesin banget, ara beberapa kali mencium pipi chika. Kemudian memeluk chika dari belakang dan menaruh kepala nya di ceruk leher chika. Ara terdiam memerhatikan arya yang matanya mulai terpejam lagi. Chika melirik ke arah ara, tumben suaminya diam. Chika mengusap pipi ara.

" haii kenapa??? "..

" gak pp kok"..

" beneran "..

" emmm kepikiran aja sih"...

"Apa??? "..

"Gak jadi dech"...

"Dich"..

" lucu banget sih arya, jangan cepat gede yaa nak hee"...

"Kamu jam berapa seminarnya raa??"..

Arya sudah tertidur, chika melepas puting payudara dari mulut arya. Dan menyelimuti arya, lalu chika telentang dan terlihat wajah tampan suaminya yang berbaring menyamping ke arah nya.

" heiii kok bengong sih"..

" aaa apa, kamu nanya apa tadi???

" kenapa sih kok bengong, aku nanya seminar kamu jam berapa "...

" ochhhh, tadi ada jadwal baru jam 10 mulai nya, jadi pagi ini masih bisa nemenin kamu sama arya"...

Ara langsung merebahkan tubuh nya di samping chika, memeluk chika, tangan nya melingkar di perut chika.chika pun mencari posisi ternyaman dalam pelukan ara.

" terimakasih yaa"..

" untuk?? "..

" sebab kamu udah hadir kan arya di kehidupan kita, aku bahagia banget memiliki kalian"..

" emmmm sama-sama, raaa..??? "..

" kenapa?? "..

" tetap seperti ini yaa raa, jangan berubah"...

" iyaa"..

Chika semakin memeluk erat ara.

"Kamu mau anak lagi kah ra"...tanya chika

" kalau kamu nanya aku jujur pengen, tapi aku gak kan maksa, aku tergantung kamu, toh semua proses nya kamu yang rasa, aku hanya ngasih suport "..

" emang mau berapa ??"..

" 2 aja laa cukup, kayak kamu sama kitty"..

" emmmm.. ". .

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang