29. berdua

4.3K 352 23
                                    

Cting cting cting..

Tanda ada pesan chat masuk di hp chika, chika mengambil hp nya yang berada di atas kasur. Kemudian dia duduk,dan langsung membuka pesan masuk di hp nya lagi. Raut muka chika mendadak berubah saat melihat pesan itu.

Chika menarik nafas panjang dan membuang nya kasar,lalu dicari nya kontak no suami nya.

" hallo assalamualaikum "..

" walaikumsalam sayang kenapa "..

"Harus banget yaa pake alasan baru bisa nelpon kamu "...

" heee.bukn gitu sayang"..

" ya udah aku matiin aja "..

" ech jangan, lah kok jadi ambekan "..

" lagian kamu, aku telpon kayak gak suka, hayooo lagi ngapain tu"...

" hahahaaa, gak ngapa-ngapain ,ini lagi sama mirza di luar"..

" emmmm,,beneran "..

" iyaa, kenapa sih"..

" gak kenapa-napa, pulang jam berapa "..

" habis ini aku pulang "..chika menoleh jam di dinding, baru jm 15.25

"Tumben "..

" kangen "..dengan nada sedikit berbisik

" hmmmm... Ya udah aku tunggu yaa, assalamualaikum "..

Tut tut tuttt

Chika membuka kembali pesan tadi.

Di cafe

" mau langsung pulang raa"..tanya mirza

" pulang kantor dulu sebentar, mobil gw kan disana "..

" ooo iyaaa "..

" udah semua "..tanya ara

" udah"..mirza membereskan berkas kerja yang baru mereka pake. Sedangkan fiony sudah pulang 15menit yang lalu.

Ara dan mirza langsung kembali ke kantor, karena mobil ara masih di kantor.

Jam16.00 pas mobil ara sudah memasuki halaman rumah chika, dan langsung memarkir kan nya di dalam garasi. Ara menaroh tas kerja di bahu nya, dan jas nya di taroh nya di lengan nya.

Begitu masuk kedalam rumah, terlihat begitu sepi, pas melewati dapur yang biasanya pasti ada aya, tapi sore itu kosong, ruang keluarga juga sepi. Ara merasa heran kok sepi banget rumah.

Pas di depan kamar, dengan perlahan ara membuka pintu kamarnya.terlihat chika sedang fokus dengan laptopnya, dia duduk di sofa.dan chika belum menyadari kedatangan ara. Dengan perlahan ara mendekati chika.

Ara mencium kening chika, dan itu berhasil menyadarkan chika,chika langsung memencet tombol close di laptop nya.

" ech ara, kapan nyampe "..

" baru aja, lagi ngapain sih kok keliatan serius banget "..ara menoleh ke arah laptop chika, tapi hanya walpaper gambar dia dan chika.

" emmm... Ini aku lagi ganti walpaper laptop "..jawab chika.

Ara bangkit dari sofa dia menaroh tas kerja nya, dan memasukkan jas kerja nya di dalam keranjang baju kotor, lalu duduk kembali di dekat chika, sedangkan chika menutup laptop nya.

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang