49. Ayah siaga

5.8K 427 77
                                    

Malam pertama bersama bayi mereka,setelah sholat isya, ara mendekati chika dan bayi nya, chika sedang menyusui bayi nya.ara seperti membaca sesuatu dan meniupkan nya pada bayi mereka, chika yang heran lalu bertanya.

" kamu ngapain "...

" bacain ayat 3qul dan ayat kursi, biar dilindungi "...

Chika tersenyum

" kamu udah makan"..

" belum"..

" kenapa"...

"Gak nafsu "...

" mau aku temenin"...

" ech gak usah,kamu baru lahiran "...

" kamu kalo gak makan, aku yang turun ni ngambilin kamu makanan". .

" gak usah kalo lapar aku turun"..

Ara memainkan pipi anak nya yang gembul

" raa jangan di gutuin nanti merah anak ku"...

" idih anak ku juga kali"...

"Gak anak ku ini, cuma anak aku"..

Ara mendengar itu langsung berhenti, lalu melirik ke arah chika, chika tidak menoleh ke arah ara, chika sedang fokus ke bayi nya, lalu ara turun dari kasur, chika yang bermaksud cuma bercanda,ternyataa ara tersinggung.

Karena melihat ara turun dari kasur, chika heran kenapa dengan ara, ara turun tanpa bilang apa-apa.

" raaa kemana"...

Ara menyimpan pecinya, lalu keluar kamar tanpa menjawab pertanyaan chika.

" apa ara marah yaa aku ngomong gitu, aduh kan cuma bercanda, masak ara marah"...

Ara turun keruang keluarga, dan ikut bergabung dengan keluarga chika yang sedang menonton TV.

" si kecil udah tidur raa"..tanya aya

" udah mi, mangka ara kesini, takut berisik di kamar kalo nonton"...

" kamu udah makan"...

" belum mi"..

" makan dulu gich"..

" masih kenyang nanti aja"..

Aya heran dengan sikap ara yang kek beda, padahal ara dari chika melahirkan sama sekali tidak ara tinggal. Tapi kenapa tiba-tiba ara turun ikut nonton, padahal ara tidak begitu suka nonton, karena penasaran aya bangkit dari duduk nya bermaksud ke kamar chika.

" mau kemana mi"..tanya pucco

" ke kamar sebentar, ambil hp"...

Sedangkan dikamar chika mulai gelisah karena ara belum kembali, mau nyusul tapi bayinya masih menyusu.

Tok tok tok

" masuk"...

" assalamualaikum "..ucap aya

" walaikumsalam mi"...

Aya masuk mendekati chika

" ech arya bangun". .

" emang belum tidur dari tadi, dari tadi dia nyusu terus, kenapa mi"...

" tadi ara bilang arya udah tidur, ara kenapa kok muka nya beda gitu"...

" ara dimana "...

" ada noh nonton TV"..

" mungkin kecapean kali mi"...

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang