Ara udah rapi dengan pakaian kantornya, sedangkan chika masih nyenyak di dalam mimpi nya.
Ara tidak tega membangunkan chika, sebab setelah sholat subuh, chika morning sickness lagi,dan itu berkali-kali, jadi ara kasian dengan chika.
Ara mendekati chika, dan mencium kening chika." sayang aku berangka dulu "..bisik ara
Ara juga meninggal kan note disamping chika.
Saat dibawah ara melewati ruang makan, aya yang melihat ara, lalu memanggil nya.
" raa gak sarapan dulu "..
" gak mi, nanti sarapan di kantor aja, ara udah telat "..jawab ara
" ooo iyaa, hati-hati ara "...
" iyaa mii "..
Aya heran kok chika gak turun,masih sakit kah chika, karena penasaran aya mengecek kamar chika, terlihat chika masih tidur, terus aya teringat dengan omongan ara tadi subuh, kalau chika muntah nya sering banget.
" mungkin ara gak tega bangunin chika "..batin aya
Lalu aya menutup kembali pintu kamar chika.
Ara sudah berada di kantor, ara melepas jas nya dan menaroh nya di kursi kerja nya, ara langsung membuka laptop, dan memulai kerja nya.
Saat sedang fokus dengan kerjaan,ada pesan chat masuk. Ara membuka nya085768xxxxxxx
Nikmati aja waktu nya, sampai waktu nya tiba akan ku hancurkan
" ini no siapa, apa mksud dari orang ini "...
Karena penasaran ara langsung menelpon no tersebut, tapi udah gak lagi akti. Ara berpikir lagi mksud dari pesan itu apa, dan yang ngirim pesan itu siapa. Ketika sedang berpikir ara di kejutkan dengan kedatangan mirza.
" hehhh, ngape lu pagi-pagi udah melamun ,mikirin apa sih"..
Ara kaget
" nerbener lu, kaget gw. Masuk kenapa gak ketok pintu dulu sih "..
" hei hello, gw dah 3x ngasih salam, dan bayangkan tangan gw hampir copot karena ngetok pintu lo, karena gw tkut lo kenapa-napa yaa gw masuk aja, ech ternyata lagi melamun. Mikirin apa "..
" liat ini "..ara memberikan hp nya
Terlihat dahi mirza berkerut.
" siapa ini "..
" itu dia, aku juga gak tahu. Udah ku coba hubungi tapi no nya gak lagi aktif, maksud dari pesan nya itu apaa, serasa aku gak punya mungsuh "..
" udah laa cuekin aja, kalau nanti ada lagi, baru kita cari tahu siapa itu.udah laa gak usah dipikirkan "...
Ara melanjutkan kerjaan nya,mirza pun keluar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...