Selamat membaca sayang
Di taman rumah sakit
Mami aya dan pucco sedang Menemani arya bermain di taman, mereka masih belum tau keadaan ara sekarang gimana, tadi pucco sempat menelpon cio tapi operasi belum selesai.
Arya yang sedang berjalan-jalan di taman dan di ikutin aya, sedangkan pucco hanya duduk mengamati arya dan aya.
Tiba-tiba Arya berjalan mendekati pucco.
" opa, agi apa??"..
" lagi duduk liatin arya main sama oma"..
" uduk eyus ain yuk ,antian oma udah cape"..
"Arya mau main apa sayang"..
" ain ejar ejaran pa"..
" ya udah ayoo, ayoo arya lari duluan opa kejar"..
"Ayiiiii ada moster edek"..arya berlari meninggalkan pucco dan aya
Aya dan pucco tertawa mendengar ucapan arya yang menyebut opa nya monster. Pucco langsung mengejarnya, dan sekarang giliran aya yang duduk.
"Ayoo opaaa, angkap aa, opa ambat ih". .
Aya tersenyum melihat tingkat arya,sekarang arya lagi membiasakan dirinya pake aa tapi kadang pakai arya menyebut dirinya sendiri, tanpa disuruh dia tahu sendiri.
" semoga operasi ara berjalan baik, gak kebayang gimana chika dan arya kalau terjadi sesuatu dengan ara,YA ALLAH LINDUNGI ARA"..batin aya
Lamunan aya buyar saat ada seseorang yang memegang bahunya, aya menoleh ke samping, terlihat anin yang juga ikutan duduk di samping aya.
" lagi ngapain ay"..
" lihat arya bermain tu sama pucco"..
" gak nungguin ara"..
" tadi di sana, cuma takutnya arya ganggu jadi aku sama pucco bawa nya kesini, udah lumayan lama sih disini"..
Anin melihat jam di tangannya
"Seharusnya sih udah selesai sih ay, operasi yang di jalani ara biasanya berlangsung 3jaman"..
" tadi pucco telpon cio, kata cio masih belum selesai "..
" aku yakin ara pasti bisa ay melewatinya, banyak penyemangat nya,apa lagi sekarang chika hamil anak kembar"..
Aya kaget,lalu aya menatap anin
" kamu serius nin"..
" iyaa,tadi pagi sebelum ara operasi dia nemenin chika cek up,karena permintaan ara dia mau lihat perkembangan anak nya sebelum dia operasi,kan chika belum pernah USG,dan baru tadi USG,jadi dia lihat sendiri hasil usg nya dan alhamdulillah anak mereka kembar,dan aku yakin itu jadi salah satu semangatnya"..
"Aamiin nin semoga semua nya baik-baik saja"..
" aamiin,aku coba hubungi shani sebentar ya,tanya perkembangan ara"..
Anin mencari nama kontak shani.lalu menelpon nya.
"Hallo shan gimana ,hallo shan kamu nangis kenapa??"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...