-Bukan update-

2.8K 266 163
                                    

03 oktober 21
awal mula aku update cerita ini

Assalamualaikum, selamat malam hai pembaca Setia ku,ini bukan up cerita ya.

Aku Cuma mau ngasih tahu kalau sebuah suratan tinggal beberapa part lagi menuju end.

Aku mau ngucapin terimakasih banyak untuk para reader aku, yang dari awal udah ngikutin cerita aku, pertama kali up aku insecure banget takut gak ada yang baca, dan alhamdulillah ternyata ada yang baca, aku seneng banget.

Terimakasih yang udah follow akun aku ini, terimakasih udah selalu setia nungguin aku up tiap malam, terimakasih udah yang selalu vote dan komentar.

Jujur aku suka baca komentar kalian,ia jadi mood booster tersendiri membuat aku jadi semangat nulis, maaf kalau komen nya gak bisa aku balas 1per1,tapi aku baca kok.

Pengen nanyak ni sama kalian gimana kesan nya cerita aku untuk kalian itu ada gak????

Jujur aku juga udah terlanjur sayang ni sama keluarga khaula, tapi sekarang udah saat nya untuk end.dan sebenarnya takut kalau nulis kepanjangan kalian bosen.

Dengan ini aku mau ucapkan terimakasih banyak yaa untuk kalian semua yang selalu ngikutin aku, yang komen dan kirim pesan ke aku, love you.

Dan satu lagi, mungkin ada yang mau mulai nulis, ingat menulis lah menurut ide kamu sendiri jangan copas punya author lain, mereka susah payah lo cari ide buat nulis cerita, hargain karya mereka.

Aku tandain ya kalau sampe ada yang copas cerita aku, buat temen-temen, reader tersayang nya akuh, kalau terbaca yang persis sama cerita aku kasih tahu ya.di awal juga udah terlihat jelas hak cipta nya terlindungi, berarti tolong hargain karya seseorang.

Semoga kita bisa ketemu di cerita berikut nya, atau apa ada yang mau season ke2 untuk sebuah suratan.see u all, jaga kesehatan yaa.



Love you all, mummuachhh 😘😘

Love you all, mummuachhh 😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang