62. arya sakit

4.1K 403 71
                                    

Chika ikutan keluar ruangan mencari ara, chika takut ara marah, apa lagi ara di telpon tapi tidak ara angkat. Chika berjalan tergesa-gesa  menuju ruangan kerja ara.

Begitu pintu di buka, ara tidak ada di dalam ruangan, chika menelpon ara lagi nyambung tapi tidak di angkat ara,chika masih belum keluar ruangan, tiba-tiba chika mendengar dering hp ara perlahan chika mencari sumber suara tersebut.

Benar hp ara ada di dalam saku jas nya,ara tidak membawa hp nya. Chika lalu duduk di kursi kerja ara.

" ara kemana sih, marah kah??, dia juga tadi yang ngizinin ech sekarang menghilang "..





Di atas rooftop

Ara sedang duduk di bangku panjang yang terbuat dari kayu, ara menyandarkan badan nya sambil memejamkan matanya.

" raa hei"...tiba-tiba mirza datang menghampiri ara.

"Hmmmm... "..dehem ara tanpa membuka matanya

" ngapain dah disini, ngademin hati kah he"..kekeh mirza

" udah selesai kah acara nya "..ucap ara, lalu ara membuka matanya dan membetulkan posisi duduk nya.

" udah dari tadi, chika nyariin lo "..

" oke"..ara bangkit dari duduk nya, dan langsung meninggalkan mirza sendirian.

" lah di tinggal gitu aja"..baru saja mirza mengatur posisi ingin menggantikan ara yang tadi sedang asyik ngadem disitu terdengar teriakan ara.

" mirzaaa balik ke kantor "..

" iyeeeeeee"...

Ara langsung menuju ruangan kerjanya. Dan di ikuti mirza yang langsung ke meja kerja nya.



Ceklek

Begitu pintu terbuka, chika langsung menatap arah pintu terlihat la sosok ara yang di carinya dari tadi. Ara mendekati chika.

" dari mana?? "..ucap chika, ara tersenyum dan mendekati chika. Ara memegang tepi kursi yang sedang chika duduki.

" gak dari mana-mana cuma cari angin sebentar, acaranya udah selesai kan"..ucap ara, sambil menyelipkan rambut yang menutupi wajah chika.

"udah,kamu kenapa tiba-tiba ngilang"..

" males liat kamu foto sama dia"..

" tapi di izinin "..

" kalau gak di izinin nanti apa kata wartawan, nambah masalah nanti, kalo udah gak ada urusan kita pulang yuk. Udah kangen sama arya ni"..

" yuk"..chika bangkit dari duduk nya,Ara mengambil jas yang di letakkan nya di kursi. Lalu mengandeng tangan chika.




Seminggu kemudian

Kini chika sudah mulai syuting dengan badrun, hari pertama chika syuting di temani Freya, Freya yang di tugas kan ara buat antar jemput chika.

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang