69. healing

5.9K 472 67
                                    

2minggu kemudian

Ara sedang berada di sebuah supermarket sedang mencari sesuatu, sedang asyik melihat-lihat barang, ara mendorong troli nya tanpa melihat ke depan, dan tanpa sengaja troli ara menabrak troli seseorang.

" ech maaf maaf"..begitu melihat ke arah depan.

" iyaa gak pp "..

" reva,beneran reva kan"..ara menunjuk ke arah gadis itu

Karena merasa nama nya di panggil,gadis itu pun menatap ara intens.

" araaaa, ya allah apa kabar"..

" alhamdulillah baik, gak nyangka ketemu kamu disini ".. Ara tersenyum ke arah reva.

" sendiri"..

" enggaklah lo gak liat, itu satu, dua, tiga"..

" ihhhh araa"..

" hahahahaaa, iyaa sendiri. Kamu sendiri ".

" aku sama seseorang, tapi gak tau ni dia kemana, ke cafe yuk udah lama gak ngobrol-ngobrol"..

" boleh, ayuk laa.ech teman kamu gimana??"..

" nanti biar dia nyusul kita, ayok mas broo"..

" masih ingat aja"..

" ooo tentu, buaya ter ter waktu di sekolah ni"..

" heh ngadi-ngadi lo"..

Ara dan reva pun membayar belanjaan mereka lalu ke berjalan menuju cafe yang tidak jauh dari tempat ara dan reva ketemu.

Ara dan reva dulu teman 1 angkatan saat sma, reva termasuk teman main ara pernah suka sama reva sebelum ara ketemu chika. Tapi reva tidak pernah merespon ara, justru hanya menganggap nya kek saudara sendiri.

" kamu ngapain di sini"..

" aku kerja raa di sini "..

" kerja apa"..

" aku bukak butik disini, yaa lumayan lama lah,kamu sendiri ngapain kerja atau liburan"..

" aku lagi buang-buang duit"..

"Ayikk bener bet dah emang yaa anak sultan memang beda, kita mati-matian cari duit ech kamu buang-buang duit. Kalo masih banyak kasih ke aku aja hahagaa,becanda raa"...

" boleh juga tu, tapi aku investasi ke kamu aja gimana "..

" nah kalo itu boleh banget, sekalian bisa bukak cabang di Jakarta, terus boleh tu pacar kamu yang jagain, ech ngomong-ngomong kamu udah nikah apa masih betah sendiri ni"..

" aku gak punya pacar ni, tapiii... "..

Belum sempat ara meneruskan ucapan nya datang seseorang yang memanggil nama reva.

" maaf reva aku telat "..

" kebiasaan yee heran, udah jarang kesini sekali kesini telat mulu ".

" iyaa maaf sayang"..

Ara yang merasa tidak asing dengan suara itu, ara langsung memutar badan nya, dan terlihat.

" kak deo"..

"Araaa, ngapain kamu sama pacar kakak "..

" pacarrr"..ara menoleh ke arah reva,Reva pun mengangguk. Deo pun ikutan duduk bersama ara dan reva.

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang