Ara dalam perjalanan kerumah chika, tiba-tiba di jalan mirza telpon
" assalamualaikum za, kenapa"..
" walaikumsalam, lagi dimana "..
"Di jalan mau ke rumah chika, kenapa"..
" bisa ke kantor bentar gak ra,ada masalah sedikit "..
"Masalah apa"..
"Lo kesini deh lihat sendiri"..
" ok, gw ke rumah chika bentar abis tu gw ke kantor"..
"Ok,cepetan yaa"..
Tut tut tut, panggilan terputus
Mobil Ara berhenti di depan Pager rumah chika, ara tidak turun dari mobil, ara menitipkan paperback ke security rumah.kemudian ara langsung menuju kantor.
Tidak beberapa lama ara tiba di kantor, langsung di sambut mirza. Ara turun dari mobil, ara heran melihat staf nya masih belum berangkat ke lokasi roadshow .
" ada masalah apa za, kenapa mereka belum berangkat"..
"Kayak nya Ada yang sabotase bis kita ra, 22 nya gak bisa jalan,mogok, trus gw udah hubungan orang buat nanganin ini tapi pada bilang sibuk, gak bisa cepet"
" jadi di lokasi gak ada orang "..
" udah ada beberapa raa crew kita,mereka yang pergi pake kendaraan mereka sendiri"..
Ara berpikir sejenak, dia sedang mencari solusi, gimana ngatasin masalah ini.
" telpon olla, gw yakin dia ada bis. Bis ini biar di bawa ke workshop olla"..
Mirza langsung menelpon olla, untung nya, olla ada 2bis yang bisa di sewa. 1jam kemudian karyawan ara bisa berangkat ke Puncak, sedangkan bis yang dirusak di serahkan ke olla buat nanganin,Masalah terselesaikan.
Ara duduk di kursi yang ada di depan kantor nya.
" hei ngape lo, chika masih marah"..
" gak tahu"..
" lah kok gak tahu"..
" kan aku masih belum ketemu"..
" tadi katanya ke rumah chika"..
" gw belum ketemu za, tadi gw ntip dengan security, kan elo juga nyuruh gw cepetan kesini ". .
" tenang aja ra, gw yakin hati chika udah luluh, es batu nya udah meleleh ".
" yakin lo"..
" iyeee gw yakin,tadi gw ,fiony dan zee udah ketemu chika,kita udah kasih paham ke chika"..
" thanks za, temen dunia akhirat gw banget lo"..
" jadi berangkat gak sore ni"..
"Insyaallah jadi,tapi gw masih belum packing lo berangkat kapan"..
" gw sore ini laa, bentar lagi berangkat, baju gw juga udah di mobil"..
" ya udah lo duluan, gw mau ketemu chika dulu, mungkin gw berangkat malem".
Ketika sedang berbicara dengan mirza staf kantor keluar memperlihatkan sesuatu ke ara dan mirza.
" lihat kok bisa kecolongan yaa mereka ngelakuin ini, di kantor kita ini ada yang bersubahat kah"..ucap ara
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...