100. pesta

3.5K 367 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Ara sedang berdiri di salah satu ruangan rumah nya yang akan di pake buat acara aqiqahan baby twins mereka. Ara lagi memerhatikan crew DO yang sedang menata ruangan itu.

Ara sengaja bikin acara aqiqahan baby twins setelah mereka berumur 2bulan, karena ara mau chika benar-benar sehat baru lah mengadakan acara itu.

Chika mendekati ara sambil membawa segelas jus buat ara.chika mengusap belakang ara,ara pun menoleh ke samping dan terlihat lah senyum manis chika.

" ra ini"..

Chika menyodorkan gelas yang berisi itu ke ara,ara pun mengambil nya.

" makasih "..

"Lagi ngapai hm"..

" gak ngapa-ngapain, cuma lihat mereka kerja aja"..

Ara tersenyum ke chika lalu meminum air yang di bawa chika tadi, ara meletakkan gelas yang sudah kosong itu di atas meja, lalu merangkul chika dan membawa chika ke dalam pelukan nya.

" sini, mau peluk"..

Chika hanya menurut

" kamu gak malu di lihatin mereka ra"..

" gak laa, ngapain malu yang aku peluk juga istri aku"..

Chika tersenyum dan menyembunyikan wajah nya dalam pelukan ara.

" si kembar sama siapa chik"..

"Sama mami dan mama, mangka nya aku bisa nyusul kamu disini, dari tadi kamu ngilang terus. Gak tau apa ada yang kangen"..

Ara menatap chika, tapi chika menyembunyikan wajah nya dalam pelukan nya.

" emmm emang ada yang kangen, mana nih wajah nya"..

" gak ada yang kangen, tapi rindu"..

" he apa bedanya coba "..

"Sebutan nya beda"..

Ara mencium pucuk kepala chika lalu mempererat pelukannya. Chikara ngebucin memang gak liat tempat, mereka gak peduli banyak pasang mata yang memerhatikan mereka.

" kamu cape"..tanya ara

" dikit"..

"Aku cariin baby sister nya buat si kembar, biar kamu gak terlalu cape"..

" tapi raa".

" aku tahu maksud kamu, mereka gak sepenuhnya jaga baby A, mereka jaga saat kamu sibuk aja saat kamu ada perlu, biar kamu juga bisa me time,gak lah 24 jam jaga mereka, kalau malam yaa tetap sama kita"..

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang