74. positif or negatif

5.3K 445 45
                                    

Chika mengangkat 3 alat testpack sekaligus dengan merek yang berbeda, dan hanya menampilkan satu garis, chika memajukan bibir nya.

Ara yang melihat itu tersenyum dan langsung memeluk chika. Ara mencium kening chika, dan mengusap kepala chika.

" gak pp sayang, kok wajahnya kek gitu "..

Chika lalu menyembunyikan wajah nya ke dalam pelukan ara, tiba-tiba chika menangis.

" sayang kok nangis "..

" kamu gak kecewa"...

"Enggak laa, kan udah kita bahas tadi siang, udah gak usah nangis"...

" sama kek kamu aku juga udah berharap banget raa, tapi hasilnya "...

" udah, berarti masih belum di kasih "..

" kok beda saat dapet kan arya, waktu arya sekali aja langsung dapet arya"..

Ara tertawa mendengar ucapan chika

" yaa nama nya belum di kasih lagi yank, udah sabar aja dulu waktu arya kan stok nya limited edition yank jadi langsung dapet arya hahahaaa"..tawa ara

" ihhh malah becanda"..chika langsung mencubit perut ara

"Awwww sakit yank kok si cubit "..

"Abis ngeselin banget,apa gara-gara aku pernah keguguran ya ra jadi sulit"..

" enggak laaa, tante anin kan udah pernah bilang gak ngaruh,udah yaa bisa di coba lagi kok yank kek kupon berhadiah gitu lo kalo belum dapet yas coba lagiii hee"...

Ara mencoba menghibur chika, walau sebenarnya pun ara juga udah berharap banget tadi tapi buat jaga hati chika ya ara bawa becanda biar chika gak merasa bersalah dan gak sedih.


Besok nya

Chika bagun lebih awal dari ara, dan membantu mami nya di dapur. Walau aya punya asisten rumah tangga tapi kalau urusan makanan menang aya turun langsung, dan itu juga yang aya ajarkan ke chika.

Biar keluarga bisa merasakan masakan dari air tangan ibu nya sendiri.saat aya lagi mau bikin nasgor.


" mi jangan pake penyedap itu, yang ini aja udah ada chika beli"..

" apa bedanya chik,sama aja"..

"Enggak kalau itu bau nya aneh mi, udah gak usah pake itu pake ini aja"..


Aya mematikan kompor nya lalu berbalik memandang chika, aya memerhatikan chika.


" ih mami kenapa"...

" kamu hamil yaa chik"..

"Enggak mi"...

" udah cek"...

" udah semalam,dan negatif mi"...

" testpack nya masih ada"..

"Ada"..

"Sekarang kamu naik, tes ulang cepet"..

"Semalem udah mi, chika pake 3 sekaligus dengan merek yang berbeda, ara juga liat kok"..

Sebuah Suratan ( Chikara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang