Double up ni spesial malming,selamat membaca..
Beberapa hari kemudian, Ara kelihatan sedang sibuk dengan pekerjaan nya ara harus menyelesaikan pekerjaan nya tepat waktu, sebelum dia bercuti dengan keluarga besar nya.
Ara berencana membawa chika dan arya berlibur di london, begitu pun keluarga besarnya juga ikut.jadi ara harus bisa menyelesaikan pekerjaan nya sebelum di tinggal bercuti.
Saat sedang fokus dengan laptop nya tiba-tiba kepala nya berdenyut, ara memegang kepala nya yang tiba-tiba sakit. Ara membuka tas kerja nya dan mengambil obat yang udah standby di dalam tas nya.
Setelah menelan obat itu, ara mencoba menenangkan diri nya, dengan bersandar di sandaran kursi, pekerjaan yang menumpuk memaksa ara berpikir keras hingga kepalanya sakit.
Tok tok tok
" masuk "..ucap ara, sambil terpejam
Mirza masuk
" ra lu kenapa??
" pusing "..
" emmm kerja sih keterlaluan banget, kalau cape istirahat bukan di paksain buat kerja"..
" minggu depan gw mau ke london za, jadi gw harus selesaikan ini dulu baru bisa liburan "..
" tapi ini di kerjaain pas Pulang liburan juga gak pp ra"..
" gw gak bisa masalahnya, kepikiran terus nanti"..
" udah lah istirahat dulu lu, ataupun pulang aja gih"...
" masih terlalu awal buat pulang "..
"Lah lu CEO gak masalah pulang awal"..
Sore nya Dirumah chikara
Mami aya sedang berkunjung ke rumah chika, karena kangen dengan arya dan juga lagi membicarakan soal liburan mereka ke london.Mama shani juga ada berkunjung. Mereka dari pagi tadi udah ada di rumah chikara dan lunch bersama Chika." nanti disana kita di apartemen ara aja, apartemen ara gede di sana cukup laa buat kita semua, gak perlu sewa hotel"..ucap shani
" ara tinggal sendiri dulu ma"..tanya chika
" iyaa, tapi ada art yang bantu bersih-bersih dan jaga makan minum ara selama kuliah di sana, mama kalau kangen sama dia yang tinggal terbang aja, kalau nunggu ara pulang lama banget,apa lagi dulu dia punya pacar di sana memang dasar bucin mana mau dia ninggalin pacarnya,eh maaf chika mama gak maksud apa-apa kok"..
" gak pp kok ma, lagian chika juga penasaran kehidupan ara di sana gimana sebelum kenal chika, apakah ara udah pernah ngenalin fiony ke mama dulu"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Suratan ( Chikara )
RomanceIni cuma certa fiksi ku ya, jangan di bawa ke real life mereka cukup di nikmati disini aja. Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga, pasangan muda yang menikah karena perjodohan.. Lebih tepat nya udah suratan yang di atas. " aku berjanji akan m...