Happy Reading...
☆゚.*・。゚
"Wonyoung!" Suara panggilan itu membuat seorang gadis cantik menoleh kesamping, Ya, dialah Wonyoung.
"Lo ngapain masih disini, ayo ke aula, acaranya kan disana." Jelas seorang Pemuda, Wonyoung dengan cepat memasukkan alat tulis ke tasnya dan beranjak mengikuti dua orang pemuda yang tadi menghampiri nya.
Sebenarnya Wonyoung gak lupa, dia juga udah bikin alarm jam segini ke aula, tapi malah keenakan di kantin sekolah, salahnya juga sih yang datang kepagian.
"Bisa diem gak sih Jake, dari tadi ngomel mulu." Wonyoung mengkesal sambil menatap sinis Jake, sedangkan pemuda lainnya, sebut saja Jay hanya tertawa kecil.
"HEI KALIAN, BARU DATANG?!" Teriakan itu membuat Jake dan Jay terkejut, sedangkan Wonyoung? Bersembunyi di belakang mereka.
"Kami sudah datang dari tadi kak, tapi kita disuruh bang— ehh kak Heesung buat nyari anak yang belum datang." Jelas Jake.
"Halah alasan, cepet ke depan, kalian tetap saya hukum karena telat." Ucap Kakak OSIS itu lalu berjalan angkuh mendahului mereka.
"Ganas banget sih, padahal emang beneran di suruh bang Heeseung." Bisik Jay, Jake hanya mengangguk kemudian menyeret Wonyoung untuk mengikuti mereka.
Mereka pun sudah berada di depan seluruh anak baru, Wonyoung menunduk malu lalu menarik dirinya menuju belakang Jay.
"Sekarang kali—" ucapan kakak OSIS itu terhenti saat seseorang datang kearah mereka.
"Ada apa ini?" Semua orang menatap seseorang yang baru saja datang. Jake dan Jay tersenyum ceria, sedangkan Wonyoung menatap dia bingung, kayak pernah kenal...
"Bang—Ehh kak Heeseung maksudnya." Ucap Jake, karena keseringan manggil Bang jadi dari tadi salah mulu.
"Kenapa nih?" Tanya Heeseung kesalah satu anggota OSIS di depannya itu.
"Mereka telat Sung, jadi mau gue hukum." Jelasnya. Heeseung menatap ketiganya penuh selidik.
"Gue emang nyuruh kalian berdua nyari temen kalian yang belum datang, tapi lama banget, ini udah hampir satu jam, pantesan dikira terlambat, gue malah ngira lo pada pulang." Ucap Heeseung. Jake dan Jay hanya menyengir.
"Tadi susah banget nyari si Wonyoung kak, makanya lama." Halah alasan, bilang aja mereka tadi minum minum dulu di kantin baru nyamperin Wonyoung yang masih sibuk dengerin lagu sambil nulis nulis.
"Gue tahu kalian bohong." Ucap Heeseung lalu berjalan mendekati Wonyoung yang sedari tadi bersembunyi di belakang Jay.
"Sini kamu!" Bentak Heeseung membuat Wonyoung takut dan dengan cepat berjalan mendekatinya.
"Kenapa telat?!" Tanya Heeseung masih dengan bentakan.
"T-tadi dateng kepagian kak, jadi saya ke kantin sebentar, tapi lupa waktu... Maaf kak, saya memang salah." Wonyoung menunduk, tidak berani menatap Heeseung.
"Yaudah..." Ucap Heesung pelan membuat Wonyoung mendongak untuk menatapnya.
"Loh gak dihukum kak?" Tanya Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO LOVE'S YOU? ~End~
Fanfiction﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "gue suka sama lo!" ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "Gue cinta sama lo." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "Kalau aku bilang kalau aku suka sama kamu, gimana?" "maaf gue cinta sama dia." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "gue suka sama lo, maaf baru bilang sekarang, selamat tinggal." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ Aku suka sama kamu, kamu...