+Chapter 4+ Wonyoung Ver.

437 70 12
                                    

Cukup singkat, tapi semoga suka...

Happy Reading...

☆゚.*・。

Pagi pagi sekali, Wonyoung sudah sangat rapi dengan segala perlengkapan sekolah. Sungguh, dia sudah tidak sabar untuk bersekolah.

Semalam dia cukup sedih karena Jay dan Jake berbeda kelas dengannya, namun dia tetap percaya diri, toh pasti dia akan mendapatkan teman baru.

Ting...

Suara ponselnya membuat Wonyoung menghentikan kegiatannya. Ternyata ada sebuah pesan dari Jay, hari ini dia akan berangkat dengan pemuda itu. Dan ternyata Jay baru saja bangun dan akan berangkat mandi. Wonyoung hanya menggelengkan kepala, sudah tahu kebiasaan salah satu sahabat nya itu.

☆゚.*・。゚

Setelah sekian lama akhirnya Wonyoung sampai di sekolah. Bersama Jay tentu saja, tak lama sebuah mobil datang, itu mobil kakak Sepupu Jake kalau tidak salah.

"Hai." Sapa Jake yang baru saja keluar dari mobil. Tak lama Heeseung juga keluar dan tersenyum tampan kearah Wonyoung.

"Gue duluan ya." Ucap Heeseung kemudian berjalan pergi. Sebelum itu dia memberikan sebuah coklat ke Wonyoung. Membuat Gadis itu sedikit tersipu.

"Ngalus bener tuh anak, ayo ke kantin dulu, ikut gak young?" Tanya Jake. Wonyoung mengangguk kemudian berjalan di belakang 2 Pemuda tampan itu.

☆゚.*・。゚

Wonyoung baru datang ke kelasnya saat bel berbunyi. Dia mengatur senyum nya sebelum masuk ke kelas, setelah menyapa beberapa orang yang sudah dia kenal dia berjalan kearah seorang Gadis yang duduk sendiri.

"Emm.. hai." Ucap Wonyoung. Namun gadis itu tidak menghiraukan nya. Wonyoung sedikit kesal kemudian menggebrak meja Gadis itu, sebenarnya tidak keras, hanya saja tetap membuat Gadis itu terperanjat karena mungkin dia sedang melamun.

"Ehh.. maaf." Ucap Wonyoung sambil tersenyum kecil. Setelah itu Wonyoung meminta ijin untuk duduk di samping nya. Beruntunglah Gadis itu mengijinkannya.

"Dia terlihat diam, aku harus lebih dekat lagi supaya kita bisa berteman." Batin Wonyoung. Sejak saat itu Wonyoung mulai mengajak gadis yang ternyata bernama Yuna itu berbicara, meskipun kadang tidak dihiraukan.

Sampai beberapa saat Wonyoung akhirnya berhenti berbicara, capek, saat keterdiam an itu, Wonyoung merasa dia diperhatikan. Saat melihat kesamping, dia melihat Yuna menatap sinis kearahnya, oh... Apa dia berbuat salah?

☆゚.*・。゚

Bel istirahat berbunyi, Wonyoung sebenarnya ingin menemui Jake dan Jay, tapi sepertinya mengikuti Yuna lebih seru. Dan ternyata tujuan mereka juga sama, jadi Wonyoung ikut saja.

Sesampainya di kelas IPS 3, Wonyoung cukup terkejut, melihat banyak sekali pemuda tampan di kelas ini, bahkan sepertinya isi kelas ini hanya pemuda tampan.

"Wonyoung!" Panggil Jake. Wonyoung segera tersadar dari lamunannya dan berjalan ke arah bangku Jay dan Jake. Sedangkan Yuna, dia terlihat mendekati salah satu pemuda yang duduk tak jauh dari tempatnya saat ini, mungkin itu temannya.

"Kenapa? Kau terpana dengan anak anak di kelas ini?" Tanya Jay. Wonyoung menggeplak pelan bahu Jay. Jake hanya tertawa kecil. Sepertinya Wonyoung akan dia larang kesini lagi, atau dia akan jadi santapan Heeseung jika dia tahu Wonyoung menyukai seseorang.

"Ayo ke kantin." Ajak Jake. Wonyoung ingin berjalan tapi tiba tiba ada yang menunduk di depannya. Membuat Gadis cantik itu sedikit terkejut.

"Ehh maap." Cicit Wonyoung. Pemuda yang tadi menunduk mengangkat kepalanya dan menatap kearah Wonyoung.

"Oh... Kamu Sunghoon kan?" Tanya Wonyoung. Sunghoon mengernyitkan dahinya kemudian mengangguk.

"Sekali lagi sorry, aku gak lihat." Ucap Wonyoung. Sunghoon hanya mengangguk. Kemudian melanjutkan menulis sesuatu di bukunya, tadi dia menunduk juga gara gara Pensilnya terjatuh.

"Ayo young." Ucap Jay kemudian menarik pelan tangan Wonyoung kemudian berjalan keluar kelas.

☆゚.*・。゚

TBC

WHO LOVE'S YOU? ~End~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang