Karena ini part Random jadi bakalan Gak jelas banget..
Happy Reading...
☆゚.*・。゚
MOS sudah berakhir kemarin, dan hari ini adalah pembagian kelas. Yuna memandang Haruto dan Kai yang sudah jingkrak jingkrak karena mereka sekelas, sedangkan Yuna cemberut karena dia berbeda kelas. Ya, meskipun kelas mereka berdekatan tetap saja, dia mau sama siapa nanti di kelas.
"Udah jangan badmood gitu, nanti istirahat juga bareng lagi, udah sana masuk ke kelas, siapa tahu dapet temen atau jodoh." Ucap Kai. Yuna hanya mencibir kemudian berjalan menuju ke kelasnya.
Yuna berhenti sebentar untuk mengatur napasnya, kemudian mulai berjalan masuk, masih ada beberapa siswa yang berada di kelas ini. Dengan cepat Yuna mendudukkan diri di bangku kedua dari depan, tempat dimana dia duduk dari jaman SMP.
Matanya menyusuri kelas, sudah cukup ramai, ternyata banyak juga orang yang dia kenal, entah teman SMP atau orang yang dia temui saat MOS kemarin.
Suara gebrakan meja membuat Yuna terperanjat. Terlihat seorang gadis cantik sedang tersenyum canggung.
"Maaf ngagetin ya, habis dari tadi aku panggil kamu gak ngerespon." Jelas Gadis itu. Yuna cuma mengangguk pelan.
"Emm... Namaku Wonyoung, salam kenal." Ternyata dia Wonyoung. Yuna membalas uluran tangan Wonyoung dan mengucapkan namanya singkat.
"Aku boleh duduk disini gak?" Tanya Wonyoung. Yuna mengangguk pelan. Sebenarnya di dalam hati dia menggerutu, inginnya dia sendirian atau memiliki teman yang cukup pendiam, ehh ternyata teman sebangkunya saat ini cukup berisik.
Dan setelah Yuna lihat lihat, ternyata Cewek ini adalah orang yang kemarin berduet dengan Hueningkai, yang membuatnya cemburu setengah hidup.
Wonyoung memandang kearah Yuna yang terlihat kesal kearahnya. Dia jadi sedikit bingung.
"Emm... Kenapa? Apa ada yang aneh denganku?" Tanya Wonyoung. Yuna segera menggeleng.
"Ehh.. nggak, gapapa kok." Ucapnya gelagapan. Bersamaan dengan seorang guru masuk kedalam kelas. Setelah itu kelas hening dengan hanya guru yang berbicara.
☆゚.*・。゚
Kring...
Suara Bel istirahat berbunyi, Yuna terlihat sangat bahagia, kenapa tidak? Di kelas ini sangat suntuk, apalagi Wonyoung dari tadi berbicara membuat Yuna sedikit risih.
Dengan cepat Yuna ber beres dan berdiri, namun belum dia berjalan. Wonyoung memanggilnya.
"Ayo ke kantin bersama." Ucap Wonyoung. Yuna ingin menolak tapi tidak enak, jadi Yuna hanya mengangguk membuat Wonyoung senang.
"Mampir ke IPS 3 bentar, mau manggil temen temen gue." Ucap Yuna, sepertinya ini kalimat terpanjang nya yang pernah dia ucapkan ke Wonyoung.
"Loh, temenku juga ada di kelas IPS 3, yaudah ayo kesana." Yuna mengangguk pelan kemudian pasrah saja saat Wonyoung menggenggam tangannya.
Sesampainya di kelas, Yuna cukup terpana, sepertinya IPS 3 adalah kelas kumpulan para Cogan, bagaimana tidak, dari segala penjuru kelas cuma ada laki laki.
Matanya mengarah ke Kai dan Haruto yang duduk di bangku bagian belakang. Haruto juga melihat kearahnya.
"Yuna, kemari!" Ajak Haruto. Yuna segera berjalan mendekati sahabatnya itu.
"Kenapa wajahmu?" Tanya Yuna sambil menyentuh wajah tampan Haruto yang terlihat lebam di bagian pipi.
"Ohh ini, tadi pelajarannya olahraga, kebetulan materinya Boxing, gue ngelawan salah satu anak kelas sini namanya Asahi, kelihatan nya dia pendiem makanya gue kira gue yang menang, ehh malah bonyok." Ucap Haruto membuat Yuna mau tak mau tertawa.
"Lo tuh, tertawa di atas penderitaan teman." Cibir Haruto. Yuna masih saja tertawa, hingga beberapa saat tawanya terhenti saat melihat.
"Kai sama Wonyoung? Sejak kapan mereka deket?" Tanya Haruto. Senyum Yuna menjadi lenyap.
"Ayo ke kantin." Ucap Yuna.
"Anterin ke UKS dulu lah, belum diobatin ini, Kai ngobatinnya gak jelas." Ucap Haruto sambil berjalan menyusul Yuna yang sudah berjalan di depannya.
"Y." Jawab Yuna singkat membuat Haruto sedikit bingung, oh mungkin dia sedang PMS, pikir Haruto.
☆゚.*・。゚
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO LOVE'S YOU? ~End~
Fiksi Penggemar﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "gue suka sama lo!" ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "Gue cinta sama lo." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "Kalau aku bilang kalau aku suka sama kamu, gimana?" "maaf gue cinta sama dia." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "gue suka sama lo, maaf baru bilang sekarang, selamat tinggal." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ Aku suka sama kamu, kamu...