Menurut Sunghoon, dia itu nggak punya keluarga, cuma di depan umum aja kedua orang tua itu menganggapnya, jika di dalam rumah, fokus semua orang akan tertuju pada Seunghan, saudara kembarnya.
Sunghoon tidak bilang dia benci Seunghan, malah dia sangat menyayangi saudara kembarnya itu, tapi beberapa kali dia boleh merasa iri bukan.
Sunghoon tahu, keluarganya sangat menunggu kehadiran anak laki-laki, hingga akhirnya lahirlah mereka berdua, namun keluarganya mungkin hanya menginginkan satu anak laki-laki saja sehingga dia mencoba disingkirkan.
Terkadang Sunghoon berpikir, apa ada yang berbeda dari dia dan Seunghan, bahkan Sunghoon kakaknya tapi kenapa Seunghan yang diperlakukan seperti anak pertama dan satu-satunya, kepintaran mereka juga sama, jadi tidak mungkin orang tuanya memilih Seunghan karena kepintaran.
Apalagi wajah keduanya benar-benar mirip, tidak ada yang berbeda dari saudara kembar itu, oh mungkin sidik jari mereka berbeda, tapi tetap saja, yang lainnya sama, tapi walaupun begitu, orang tuanya tetap bisa membedakan mereka, jadi Sunghoon tidak pernah setuju untuk menjalankan rencana gila Seunghan soal mereka bertukar posisi.
Pernah suatu hari Sunghoon benar-benar marah dengan semua orang di rumah, hingga akhirnya dia kabur dengan hanya membawa beberapa potong baju, dompet, dan Handphone, beruntung dia masih memiliki tabungan dan memilih membeli sebuah rumah kecil yang cukup jauh dari jangkauan dunia luar, bukan di hutan, hanya di pelosok Perumahan yang cukup jauh dari pusat kota.
Beberapa kali Seunghan datang untuk mengunjunginya, karena itulah cuma Seunghan yang dia anggap sebagai keluarganya.
Ingat saat Sunghoon kecelakaan dan Handphonenya hancur, Seunghan benar-benar bingung, beruntung dia mendengar pembicaraan soal Sunghoon kecelakaan, selama beberapa hari pemuda itu terus menerus khawatir karena tidak mungkin dia datang ke rumah sakit, Sunghoon selalu melarangnya untuk terlihat di antara teman-temannya, maka dari itu tidak ada yang tahu tentang Seunghan.
Kemudian saat Haruto datang untuk berunding soal kecelakaan yang menimpanya, pemuda itu sedikit terkejut dengan keberadaan Sunghoon yang ada dua, namun yasudahlah.
"lo nggak pernah bilang kalau lo ada kembaran?" tanya Haruto di tengah pembicaraan serius mereka.
"ya lo nggak tanya." karena jawaban itu Haruto tidak ingin bertanya lagi.
Dan soal kenapa Seunghan bisa bersama Wonyoung, itu juga rencana Haruto dan Sunghoon, mereka berdua mencoba mencari tahu soal Dion lewat Wonyoung, karena terlihat gadis itu cukup dekat dengan Dion, dan kalau Sunghoon yang menjalankan rencana pasti terlihat kaku, jadi Seunghanlah yang menyamar sebagai Sunghoon.
Seunghan itu orangnya berbeda 360° dengan Sunghoon, dia terlihat ceria meskipun terkadang sifat mereka bisa sama, cuman Seunghan masih bisa memperlihatkan ekspresinya ketimbang Sunghoon, selain itu mereka benar-benar sama, bahkan apa yang mereka sukai juga sama.
Ehh nggak juga, kalau masalah cewek mereka beda, Sunghoon yang menyukai Yuna, dan Seunghan yang kelihatannya menyukai Wonyoung.
O iya, sekarang Seunghan sudah bisa dilihat semua teman Sunghoon sebagai Seunghan, tidak lagi menyamar sebagai Sunghoon lagi, dan saat Wonyoung mengetahui itu, dia malah jadi lebih dekat dengan Seunghan. Ya, semoga saja rasa cintanya ke Sunghoon bisa berpindah tempat ke saudara kembarnya.
Sekarang tinggal Sunghoon, dia masih cinta sama Yuna ngomong-ngomong, tapi kelihatannya Yuna masih sangat kehilangan sosok Haruto, seperti sekarang, Sunghoon ikut datang ke makam Haruto bersama Yuna, terlihat gadis itu duduk cantik sembari menabur bunga di makam Haruto sedangkan dia cuma diam di sampingnya.
"gaada yang mau lo bilang ke Haruto?" tanya Yuna tiba-tiba, Sunghoon masih diam, banyak sebenarnya, tapi sepertinya ini bukan waktu yang tepat buat bilang, apalagi ada Yuna, jadi Sunghoon cuma bilang di dalem hati aja.
"To, maaf gue terlambat buat bilang maaf ke lo saat lo masih hidup, sekarang lo bisa bahagia disana, dan ijinin gue buat gantiin lo jaga Yuna, gatau nanti kita bakalan pacaran atau nggak, yang jelas gue akan jagain Yuna, kayak lo jagain dia."
End for this Spesial Part
Agak nyinggung ending lagi ya, jadi kayak gini, ada Sunghoon dan Seunghan, kalau Seunghan udah otw, Sunghoonnya gatau, hehe...
By : RA.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO LOVE'S YOU? ~End~
Fanfic﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "gue suka sama lo!" ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "Gue cinta sama lo." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "Kalau aku bilang kalau aku suka sama kamu, gimana?" "maaf gue cinta sama dia." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "gue suka sama lo, maaf baru bilang sekarang, selamat tinggal." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ Aku suka sama kamu, kamu...