📲Chapter 49📲

70 12 23
                                    

Beberapa pesan masuk di Handphone Haruto, dan pemuda itu tidak perlu heran lagi karena sudah banyak pesan sama yang masuk ke Handphonenya, pesannya cukup singkat, orang dalam pesan itu berharap untuk Haruto mati, dan itu cukup membuatnya bingung.

Perasaan Haruto tidak memiliki masalah besar dengan orang, terakhir kali masalah dengan Jeno setelah itu tidak ada lagi, Haruto kira dia bisa bernapas dengan tenang, ternyata masih ada aja yang ganggu.

"dapet pesan lagi To?" tanya Jeongwoo yang tiba-tiba duduk di sampingnya, Haruto hanya mengangguk pelan, sebenarnya di lubuk hati paling dalamnya dia juga takut, sepertinya orang ini cukup berbahaya, dan Haruto takut bisa membahayakan orang-orang di sekitarnya.

"gue tetep nggak bisa lacak nomer itu, aneh banget, pas mau gue lacak malah jaringan gue yang error." jelas Jeongwoo, Haruto pusing, sudahlah, lebih baik dia tidur. namun dia urungkan niat itu ketika seseorang datang kearahnya dan dengan cepat memeluknya.

"kenapa?"

"gue minta maaf."

☆゚.*・。゚

Yuna sedang bersantai di balkon seraya menikmati kopi panas sembari membuka sosial medianya, ingin melihat perkembangan dunia sekaligus beberapa postingan teman-temanya.

postingan pertama adalah postingan Wonyoung, oke Yuna cukup terkejut karena gadis itu memposting fotonya dengan Sunghoon, sedikit bingung kenapa mereka berdua bisa tiba-tiba saja dekat, apalagi Sunghoon yang mau untuk di potret.

Postingan kedua, Doyoung, terlihat dia sedang mem-foto langit malam dengan Caption hanya '.' mungkin kakak kelasnya itu sedang galau, Yuna hanya memberi like kemudian kembali ber scroll ria, sampai dia melihat postingan milik Sunghoon, sudah 2 hari yang lalu dan Yuna baru melihatnya sekarang.

Di postingan itu Sunghoon sedang bermain dengan anak kucing, terlihat lucu sekali kucingnya. Yuna jadi ingin melihat kucingnya secara langsung, mungkin dia akan bilang ke Sunghoon.

Di tengah perjalanannya di internet, dia melihat sebuah akun mengikutinya, dari namanya Yuna sepertinya sudah kenal, dan benar saja, itu Dion.

Ngapain nih anak ngefollow Yuna, daripada memfollback, dia lebih memilih untuk mengstalk akun itu, melihat lihat postingan di dalamnya, dan 2 hal yang menarik perhatiannya.

"oh dia melihara kucing juga." ucap Yuna sembari melihat foto kucing yang juga terlihat imut, selain itu dia juga terfokus pada suatu foto.

Foto itu terlihat abstrak tapi seperti terbentuk postur tubuh seseorang, dan caption di postingan itu adalah "I'm Back"

dan tanggal yang tertera disana adalah

July, 9 2022 (Tanggal publish Chapter 31)

Yuna semakin bingung saja, apalagi kalian tahu, Yuna bukanlah orang yang peka dengan kode-kodean macam ini, jadi... dia cuman bisa mikir padahal gatau apa maksudnya.

☆゚.*・。゚

Dion meremat Handphone di genggamannya, dia benar-benar tidak bisa menerima kenyataan ini, seseorang yang sudah dia jaga sungguh-sungguh, ternyata...

"mohon maaf tuan Dion, sekitar pukul 3 pagi kami menemukan dia dalam keadaan tidak sadar dengan tangan penuh darah, kami sudah berusaha semaksimal mungkin, namun... kami tidak bisa menyelamatkannya."

Dion tertawa kencang, ingin sekali dia membakar rumah sakit tidak becus itu, namun akan banyak orang yang merasakan akibatnya, maka dari itu dia mengurungkan niatnya.

"maaf, aku tidak bisa menjagamu, aku tidak bisa menyelamatkanmu." Dion tiba-tiba menangis dengan keras, terdengar begitu menyakitkan sebelum kemudian tertawa lagi.

Perlahan dia membuka Handphonenya, terlihat mengirim pesan ke seseorang sebelum kemudian melemparkan Handphone itu ke udara hingga jatuh berkeping-keping.

Tok... Tok... Tok...

Suara ketukan itu sedikit menganggu Dion, namun pemuda itu tetap membukakan pintu menggunakan tombol otomatis di mejanya, menampilkan salah satu anak buahnya.

"kenapa?"

"ada yang ingin berbicara dengan anda, atas nama Jeong—"

"aku tidak ingin di ganggu sekarang."

"tapi dia berkata jika ini sangat penting tuan."

"baiklah suruh dia masuk."

☆゚.*・。゚

lo udah bikin adek gue mati, lo juga harus mati

☆゚.*・。

TBC

Tenang, alurnya masih lama selesainya... kurang beberapa part lagi, nikmati saja alur ini, hehe...

By : RA.

WHO LOVE'S YOU? ~End~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang