SPESIAL BADUT DAY🤡
☆゚.*・。゚
Hari pertama masuk sekolah, hal itu yang membuat Yuna terlihat bersemangat, entahlah apa yang membuat Yuna semangat, hanya saja dia sudah siap dengan seragam sejak pukul 5 pagi, padahal Haruto berencana menjemputnya jam setengah 7."wihhh anak mama udah siap aja nih, padahal masih pagi banget loh ini." ucap mama Yuna, gadis itu cuma tersenyum kikuk, dia juga bingung kenapa sudah rapi seperti ini.
"sarapannya belum selesai, mau bantuin mama?" Yuna mengangguk, akhirnya 2 perempuan berbeda usia itu menghabiskan waktu membuat makanan dengan sesekali bercanda.
$89!
Haruto sudah berada di depan rumah Yuna, gadis itu juga terlihat sedang merapikan tali sepatunya.
"Haruto!!!" panggil Yuna ceria, Haruto menyambut itu dengan senyuman, setelah kejadian kemarin persahabatan mereka menjadi semakin erat.
"ayo berangkat, gue udah semangat banget nih." ucap Yuna, Haruto hanya menggelengkan kepala kemudian membantu Yuna mengenakan helm, setelah itu mereka berjalan pergi dari rumah Yuna.
$89!
"kok gue takut ya." ucap Yuna saat mereka sudah sampai di sekolah, Haruto memiringkan kepala bingung.
"keknya lo tadi semangat banget, sekarang kok malah takut?" tanya Haruto, Yuna menyengir kemudian menatap sebuah papan mading yang berada di lapangan tengah.
"takut kali ini sekelas sama siapa, semoga sama lo dong." ucap Yuna, Haruto mengangguk tanda mengerti, dia juga pengen sekelas sama Yuna sih, berharap banget malah.
Namun kenyataan berhasil membuat mood Haruto buruk seketika, dia mendapatkan kelas IPS 2, sedangkan Yuna IPS 1, memang kelas mereka bersandingan, tapi hal yang membuat Haruto kesal, kenapa gadis itu sekelas dengan Sunghoon?!
"yahh kita nggak sekelas." ucap Yuna kecewa, Haruto menatap gadis itu sedih.
"gapapa deh, kita sebelahan, jadi istirahat bisa bareng." lanjut Yuna, Haruto mengangguk saja, masih bad mood mungkin.
"o iya, Kai kelas berapa ya?" ucap Yuna bertanya tanya, dia meneliti kembali nama nama di mading itu, kemudian ikut badmood sama dengan Haruto.
Kai masih berada di kelas yang sama, IPS 3, namun yang tidak Yuna sukai, Wonyoung sekelas dengan pemuda itu, jadi tambah jauh rasanya Yuna dengan Kai.
"udah jangan cemberut, mending kita ke kelas aja." ucap Haruto, Yuna mengangguk dalam diam, mereka pun berjalan meninggalkan mading dengan pikiran masing masing.
$89!
Haruto menatap keluar kelas, hari ini memang tidak ada pelajaran, tapi para guru tidak memperbolehkan siswa siswi keluar kelas, jadi dia tidak bisa menemui Yuna.
"To, nanti ketemuan bentar ya sama anak basket, mau ada tanding soalnya." ucap salah satu teman kelasnya sekaligus kapten tim basket sekolah mereka, Haruto mengangguk, dia mau bilang ke Yuna kalau dia gabisa pulang bareng, namun belum dia mengetikkan apapun Haruto terdiam.
"kalau gue bilang gini pasti tuh anak mau modus nganter Yuna pulang, mending gue ajak Yuna ikut gue aja." gumam Haruto, dia pun mengangguk yakin, tekadnya sudah kuat, kalau dia gabisa pacaran sama Yuna, maka anak itu juga gaboleh, biar sama sama ngerasain sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO LOVE'S YOU? ~End~
Fanfic﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "gue suka sama lo!" ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "Gue cinta sama lo." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "Kalau aku bilang kalau aku suka sama kamu, gimana?" "maaf gue cinta sama dia." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ "gue suka sama lo, maaf baru bilang sekarang, selamat tinggal." ﹏﹏﹏﹏﹏﹏ Aku suka sama kamu, kamu...